BerandaNews15 Tahun Bergabung, Dikta Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

15 Tahun Bergabung, Dikta Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno

DangdutPro.com, Jakarta – Dikta resmi umumkan keluar dari Yovie & Nuno, grup musik yang telah menaunginya selama hampir 15 tahun. Menurutnya, hal itu adalah hasil keputusan bersama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Halo semua, saya Dikta. Per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno,” kata Dikta dalam unggahan video di media sosial, Rabu (1/6).

BACA JUGA : Dikta Bagikan Kisah Delapan Tahun Bangun Ikatan Bersama Jimbon

“Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik. Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua,” terangnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Dikta juga memberikan banyak ucapan terima kasih kepada para sejawat yang pernah terlibat bersama Yovie & Nuno.

Ia juga menerangkan bahwa ia begitu terkesan dengan pengalamannya yang hampir 15 tahun bersama Yovie & Nuno. Ia menyebut bisa mengisahkan pengalaman itu “ke anak-cucu kelak”.

BACA JUGA : Dudy Oris eks Yovie & Nuno Rilis “Aku Bukan Dia”

Tak lupa, ia juga memberikan rasa hormat sepenuhnya pada para penggemar dan mengatakan akan terus mendukung keberlanjutan Yovie & Nuno.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini