BerandaNewsDangdut +17 Minggu Hamil, Siti Badriah Lebih Sering Marah-marah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

17 Minggu Hamil, Siti Badriah Lebih Sering Marah-marah

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah dan Krisjiana terlihat semakin bahagia saja, terutama setelah mengetahui sang istri kini sedang hamil. Apalagi ini sebuah penantian panjang bagi mereka setelah 2 tahun menikah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baru-baru ini Sibad membocorkan usia kandungannya, hal itu ia ungkapkan karena banyak yang bertanya tentang usia kandungannya dengan melihat bentuk perut Sibad yang tampak membesar.

Istri dari Krisjiana tersebut mengatakan jika saat ini usianya sudah masuk 17 minggu. Tak hanya itu Sibad juga memiliki panggilan yang cukup untuk bagi calon bayinya tersebut, yaitu Baby Fruity.

Sibad pun memohon kepada semuanya dengan meminta doa agar sebuah sehat termasuk calon bayi yang masih dalam perutnya itu.

“Banyak yang tanya aku sebenernya udah berapa bulan, baby fruity (nama panggilan sayangku) skrg udah masuk 17 weeks gais, doain ya mudah mudahan baby fruitynya sehat di dalem situu,” tulis Siti Badriah seperti dikutip lewat akun IG @sitibadriahh.

Baca Juga: Anya Geraldine yang Mandi, Netizen yang Basah

Dalam unggahannya itu, Siti Badriah memposting dua foto sekaligus. Sibad terlihat cantik dengan memakai baju hamil warna putih.

Beberapa waktu lalu Sibad dan Krisjiana pun menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Keduanya cerita berbagai hal tentang kehamilannya.

Sibad mengungkapkan jika dirinya memang sebelumnya sudah menyiapkan alat test pack. Dan setiap bulan dirinya pasti melakukan tes.

“Aku selalu sedia kan, dan memang tiap bulan itu aku selalu test pack. Dan kemaren enggak tau kenapa ya udah iseng aja dan memang sekalian mau pindahan juga. Pas beres-beres ada test pack ya udah aku tes dan aahh hasilnya dua garis,dia belum bangung dan aku di kamar mandi kaya kesurupan gitu” ucap Sibad seperti dikutip channel YouTube TRANS TV Official.

Dalam kesempatan itu juga Sibad mengaku hingga kini belum ngidam apapun. Tetapi ia merasakan mual setiap saat, bahkan Sibad mengaku benci terhadap semua bau parfum milik suaminya.

“Ngidamnya sih enggak ada si Kak Rose, tapi mualnya setiap saat, dan setiap cium parfum dia aku benci ama dia” ucap Sibad.

Tak hanya itu Sibad juga mengaku jika dirinya memang lebih sering marah-marah setelah hamil, hal itu juga berkaitan dengan semakin bertambahnya berat badan Sibad. (sre)

Populer

Populer Minggu Ini