BerandaNews2 Tahun Penantian, Akhirnya Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

2 Tahun Penantian, Akhirnya Siti Badriah Hamil Anak Pertama

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Siti Badriah. Setelah 2 tahun menikah dengan Krisjiana Baharudin, akhirnya Siti Badriah hamil anak pertama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lewat Instagram miliknya, Siti Badriah mengumumkan kabar bahagia itu sambil memeluk sang suami. Siti Badriah menunjukkan hasil tes kehamilannya yang bergaris dua.

BACA JUGA: Lirik Lagu Sak Ora-Orane Sasya Arkhisna

“Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah swt. 2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah.. @sensitif_id #sensitifmoment #krissiti#masyaallahtabarakallah,” tulis Sibad dalam Instagram miliknya. Kebahagiaan Siti Badriah itu langsung dapat banyak respon dari netizen dan juga sahabat. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat dan mendoakan Siti Badriah.

“Wuaaahh congratulations @krisjianabah & @sitibadriahh semoga semuanya sehat2 selalu,” beber Malvino.

“Yeaaay selamat sayang welcomeee,” beber Fairuz A Rafiq.

“Alhamdullilah,” tutur Eko Patrio.

BACA JUGA: Jadi Mentor di Bintang Pantura, Via Vallen Dikritik Dewi Perssik, Ternyata Oh Ternyata…

Sedangkan dalam akun Instagram miliknya, Krisjiana Baharudin juga mengutarakan kebahagian saat mengetahui sang istri mengandung anak pertama.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh Allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku, terimakasih ya Allah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati..,” ungkap Krisjiana Baharudin.

Beberapa waktu lalu Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sempat mendapatkan nyinyiran dari netizen. Tak jarang dari mereka kerap menanyakan kapan Siti Badriah hamil.

Namun Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sama sekali tidak mau memusingkan hal tersebut karena baginya semua sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan.(ara)

Populer

Populer Minggu Ini