BerandaNewsDangdut ++5 Pedangdut Pria dengan Tarif Fantastis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

5 Pedangdut Pria dengan Tarif Fantastis

DangdutPro.com, Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi jika penyanyi dangdut menjadi salah satu profesi yang menghasilan banyak pundi-pundi. Musik dangdut juga hampir selalu ada dalam setiap acara, seperti pernikahan, hingga acara formal lainnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Di Indonesia sendiri artis dangdut tentu saja memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan. Bahkan harganya tak kalah dengan para penyanyi lainnya di luar genre dangdut.

Berikut ini 5 pedangdut pria yang memiliki tarif fantastis dikutip dari jagodangdut.com. Harga panggung ini juga biasanya disesuaikan dengan lokasi acara.

BACA JUGA: Inul Daratista Sentil Artis Dangdut Milenial: Endorse, Honor Selangit

1. Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama tentu saja merupakan seorang legenda hidup musik dangdut yang hingga kini masih berkiprah dengan karya-karyanya yang luar biasa. Pria yang biasa disapa Pak Haji itu bahkan sering kali tampil dilayar kaca, tentu saja dengan band pendampingnya yang selalu setia, Soneta Group.

Berdasarkan beberapa sumber, Rhoma Irama dalam sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sekitar Rp100 juta bersih diluar honor untuk Soneta Group.

BACA JUGA: Kisah Mantan Model Playboy Kesulitan Cari Pendamping

2. Nassar

Siapa yang tak kenal dengan sosok Nassar. Pria jebolan ajang pencarian bakat itu dikenal dengan aksi panggungnya yang selalu menarik perhatian dengan berbagai costum yang unik. Tak hanya itu Nassar juga salah satu pedangdut yang memiliki suara yang begitu khas.

Untuk tarif manggung, Nassar memiliki tarif panggung sebesar Rp100 juta untuk sekali manggung off-air. Meski begitu saat dimasa pandemi, Nassar tak masalah jika bayarannya kurang dari angka tersebut.

BACA JUGA: Rio Dewanto dan Adinia Wirasti Beradu Peran dalam “Kamu Tidak Sendiri”

3. Cak Sodiq

Bagi pecinta dangdut koplo, rasanya sudah tak asing lagi dengan Cak Sodiq. Pria yang juga pentolan dari orkes melayu New Pallapa itu namanya begitu populer di berbagai daerah. Cak Sodiq bersama New Monata biasanya tampil bersama artis-artis dangdut lainnya.

Untuk tarif manggung, beberapa waktu lalu Cak Sodiq mengungkapkan jika dirinya bisa mendapatkan penghasilan Rp80 juta untuk sekali manggung, diluar dengan sawerannya yang bisa mencapai puluhan juta.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

4. Fildan DA

Fildan merupakan pedangdut keluaran ajang pencarian bakat. Meski tidak diketahui secara pasti harga panggungnya, namun beberapa waktu lalu, Fildan sempat dikabarkan pernah mendapat honor Rp300 juta untuk sebuah panggung acara pernikahan.

5. Reza Zakarya

Salah satu pedangdut pria yang memiliki tarif manggung paling mahal diantara lainnya. Reza Zakarya pernah keceplosan tentang harga panggungnya beberapa waktu lalu, saat itu ia mengungkapkan jika harga panggungnya mencapai Rp450 juta.

“Jadi kerugiannya bisa hilang bayangin kalau dari 10 titik. Satu titik aja itu Rp 450 juta,” kata Reza Zakarya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini