BerandaNews6 Tahun Menikah, Simak Kisah Cinta Uut Permatasari dengan Sang Suami

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

6 Tahun Menikah, Simak Kisah Cinta Uut Permatasari dengan Sang Suami

DangdutPro.com, Jakarta – Penyannyi dangdut Uut Permatasari sudah menjalani pernikahan selama 6 tahun dengan Tri Goffarudin Pulungan sejak tahun 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Rafif Athallah Pulungan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rumah tangga mereka dianggap netizen sebagai rumah tangga yang harmonis dan jauh dari berita miring.

Baca Juga: Pasangan Leslar Amini Kabar Mereka Menikah Tahun Ini

Uut menceritakan kisah cintanya kepada Nikita Mirzani sebagai pembawa acara salam sebuah acara di TransTV. Simak kisah cinta Uut Permatasari dengan sang suami yang merupakan seorang abdi negara.

Baca Juga: Nyinyiran Netizen Membuat Cita Citata Menangis

Karena menikah dengan seorang Perwira Kepolisian, maka pernikahan Uut dan sang suami menggunakan prosesi Pedang Pora.

Pedang Pora merupakan prosesi pernikahan dengan melibatkan para prajurit yang mengayunkan pedang sebagai gapura penyambutan.

Baca Juga: Sinopsis “No Time to Die”, Film ke-25 James Bond, Tayang 2 April 2021

Kepada Nikita Mirzani, ia menambahkan bahwa ternyata manajernya lah yang menangis pertama kali melihat prosesi tersebut. Sang manajer terharu akhirnya Uut melepas masa lajangnya.

Uut sempat memanjatkan doa saat umrah di tanah suci. Di depan Kabah ia berdoa apabila Tri Goffarudin memang merupakan jodohnya maka ia memohon kepada Tuhan agar didekatkan. 

Rupanya sepulang dari tanah suci, Tuhan mengabulkan doa Uut. Hubungannya dengan sang Tri Goffarudin makin dekat. Kemudian mereka langsung memutuskan untuk menikah, tanpa pacaran terlebih dahulu.

Pertemuan

Uut bercerita kepada Nikita bahwa ia bertemu pertama kali dengan sang suami di Polda Banten. Saat itu ia tampil sebagai pengisi acara pada perayaan HUT Bhayangkara.

Saat itu, Tri Goffarudin selalu berada di dekat Uut. Rupanya hal tersebut merupakan tugas yang harus dijalankan Tri Goffarudin dalam rangka menjaga keamanan Uut saat manggung di acara tersebut.

Uut juga menjelaskan kepada Nikita bahwa ada suatu hal yang membuatnya jatuh cinta dengan sang suami. Sebelum menjadi suami Uut, pada bulan Ramadan, Tri Goffarudin memberi sebuah nasihat kepadanya. 

Isi nasihat tersebut adalah Uut harus lebih memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan. Uut langsung menangis mendengar nasihat tersebut dan seketika langsung jatuh cinta dan yakin bahwa Tri Goffarudin adalah calon imamnya.(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini