BerandaNewsAcara Pengajian jadi Ajang Curhat Aurel dan KD, Liza Natalia: Jadi Semua...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Acara Pengajian jadi Ajang Curhat Aurel dan KD, Liza Natalia: Jadi Semua Plong

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Liza Natalia, tante Aurel Hermansyah ungkap acara pengajian keponakannya, berubah jadi momentum mencurahkan isi hati (curhat) Krisdayanti (KD), kepada anaknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

KD terlihat hadir di acara pengajian menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Liza Natalia mengatakan bahwa Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya sambil meminta restu kepada ibundanya, Krisdayanti.

Baca Juga: Penampilan Millen Cyrus Cukup Sopan Hadiri Acara Siraman Aurel

“Apa yang dirasakan Aurel dan curahan hati masing-masing semua ditumpahkan di acara tadi, minta maaf, tangis, haru semuanya bercampur aduk,” kata Liza Natalia.

“Semuanya nangis tadi di dalam ruangan,” tambahnya.

Tak hanya Aurel, Liza menyebutkan kalau KD juga sampaikan isi hatinya mengenai permasalahan masa lalu. Dan merestui Aurel yang akan dinikahi Atta pada 3 April 2021.

“Mimi KD (Krisdayanti) menumpahkan semua perasaannya kepada Aurel sebagai seorang ibu. Yang pernah melahirkan anaknya, pernah berbuat salah di masa itu dan meminta maaf,” ucapnya.

Baca Juga: KNRP Layangkan Protes Siaran Langsung Lamaran Atta Aurel

KD Bangga dengan Aurel

Bahkan, Liza menyebut kalau istri Raul Lemos itu merasa bangga melahirkan Aurel dan melihat kebahagiaan putri sulungnya saat ini.

“Mimi KD melihat Aurel tumbuh besar menjadi cantik dan ada di titik ini adalah pencapaian yang luar biasa menurut saya,” ungkapnya.

“Aurel juga ungkapin, kehidupannya awal (tanpa Krisdayanti) dari ruko dan makan indomie setiap hari. Masa susah hidup sama mas Anang diungkapkan juga sama Aurel,” tambahnya.

Baca Juga: Atta Lamar Aurel Disiarkan Langsung, Jomblo Auto Iri dan Baper

Liza menyebutk kalau Aurel seakan sudah memaafkan masa lalunya terkait perlakuan Krisdayanti kepada anak-anaknya. Sebab, Aurel ingin membuka hidup baru dengan menikah bersama Atta.

“Ya semua yang Aurel rasakan diungkapkan, namanya manusia tidak ada yang sempurna. Dia sudah memaafkan, kesalahan apa yang ia perbuat selama ini, dan minta izin untuk menjalani kehidupan selanjutnya yaitu pernikahan,” jelasnya.

Menurut Liza Natalia, acara pengajian itu, menjadi momentum ungkapan isi hati Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, Aurel, dan juga Krisdayanti.

“Saya rasa sih sudah engga ada lagi uneg-uneg yang tersimpan dan rasa tidak enaknya sudah dikeluarkan, jadi semua plong. Happy Ending lah tadi,” ujar Liza Natalia.(ark)

Populer

Populer Minggu Ini