BerandaNewsAdiba Disebut Dilamar Egy Maulana Vikri, Benarkah?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Adiba Disebut Dilamar Egy Maulana Vikri, Benarkah?

DangdutPro.com, Jakarta – Adiba Khanza, putri mendiang Uje, dikabarkan sudah dilamar oleh Egy Maulana Vikri. Menyoal kabar tersebut, Umi Pipik memberikan jawaban.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Umi Pipik menjelaskan meski hubungan sang putri dengan pemain sepakbola itu sudah berjalan sekitar 4 tahun, belum ada rencana dan obrolan ke jenjang pernikahan.

BACA JUGA: Kontrak Egy Maulana Vikri Habis, FK Senica Dibanjiri Pertanyaan

“Masih lama (nikah). Egy kan masih ada kontrak juga, belum boleh pulang. Adiba juga masih kuliah,” jawab Umi Pipik ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, dikutip dari detikcom.

Meski begitu, Umi Pipik menegaskan dirinya juga sudah mengenal keluarga Egy Maulana Vikri. beberapa waktu lalu, Umi Pipik juga pernah makan bersama dengan keluarga besar Egy.

BACA JUGA: Shin Tae-Yong Turunkan Egy-Evan Sejak Menit Pertama Kontra Thailand

“Sudah (kenal dengan keluarga Egy) dari dulu alhamdulilah sudah dekat. Waktu itu sempat makan bareng sama keluarga besarnya. Egy baik, saleh, ibadahnya rajin, anaknya sopan, itu yang saya lihat dari Egy,” tutur Umi Pipik.

Sebagai ibu, Umi Pipik menegaskan memang belum ada obrolan soal menikah. Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri masih sama-sama mempersiapkan mental.

BACA JUGA: Raih Perak, Lechia Gdansk Tetap Apresiasi Egy

“Mereka belum ada obrolan ke sana, masih saling mempersiapkan diri masing-masing untuk menikah. Itu bukan hanya kesiapan materi, Adiba sudah siapkah jadi istri? Mental harus disiapkan. Egy siapkah jadi suami yang akan membimbing istrinya? Belum ada obrolan (soal pernikahan),” beber Umi Pipik.

Hubungan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza jadi sorotan setelah foto keduanya tersebar. Tidak berduaan, ada Umi Pipik yang mendampingi mereka.

BACA JUGA: Pesonanya Tak Redup, Rita Sugiarto Mengaku Dilamar Lelaki yang Lebih Muda

Percakapan live Instagram Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza juga pernah memuat soal pengakuan hubungan mereka. Live Instagram itu direkam dan diunggah ulang oleh beberapa channel youTube.

Dalam percakapan itu banyak netizen yang mempertanyakan status hubungan mereka berdua.

“Kita ini nggak pacaran. Adiba nggak boleh pacaran. Kita ini apa Diba?” tanya Egy.

“Saudara,” kata Adiba Khanza.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Ungkap Perbedaan Gila di FK Senica dengan Indonesia

Sesekali Egy menjawab pertanyaan netizen dengan candaan. Egy Maulana Vikri bahkan menegaskan status saudara mereka berasal dari sang nenek yang sama-sama merupakan nenek-nenek. Akan tetapi, Egy Maulana mengatakan dirinya taaruf dengan Adiba Khanza.

“Nggak pacaran, tapi entar ta’arufan. Tanya Adibanya aja!’ kata Egy Maulana Vikri.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini