BerandaNewsKopi DangdutAdik Acha Septriasa Tak Mau Hapus Video Meski Dituding Rasis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Adik Acha Septriasa Tak Mau Hapus Video Meski Dituding Rasis

DangdutPro.com, Jakarta – Adik Acha Septriasa, Jossi Marcelli Risaputra, jadi perbincangan netizen, bahkan hingga ke luar negeri. Ia dituding bertindak rasis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sejak beberapa waktu lalu, TikTok diramaikan video reaksi anak-anak menyaksikan trailer dari film The Little Mermaid. Pada trailer itu terlihat aktris Halle Bailey berperan sebagai Ariel.

BACA JUGA : Sering Pingsan di Lokasi Syuting, Ternyata Acha Septriasa Cuma Punya Satu Ginjal

Sementara sosok Ariel selama ini digambarkan punya mata biru, kulit putih dan rambut merah. Gambaran tersebut berbeda dengan sosok Halle Bailey.

Video reaksi dari para pengguna TikTok itu diparodikan oleh Jossi Marcheli Risaputra. Di sebuah video, ia tampak menyaksikan trailer itu. Video direkam dari arah belakangnya.

Ketika ia berbalik menghadap kamera karena terkejut, Jossi Marcheli Risaputra terlihat mengenakan masker wajah berwarna hitam.

BACA JUGA : Syuting Film Mumun, Mandra Cium Bau Danur – Lihat Pocong

“Mommy! She likes me,” ujarnya.

Banyak netizen yang menyebut aksi itu adalah tindakan rasis. Banyak yang menyayangkan hal tersebut dan meminta Jossi Marcheli menghapus videonya

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini