BerandaNewsDangdut +Adik Dinar Candy yang Sempat Dicari usai Gempa Cianjur Akhirnya Ditemukan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Adik Dinar Candy yang Sempat Dicari usai Gempa Cianjur Akhirnya Ditemukan

DangdutPro.com, Jakarta – Disjoki Dinar Candy mengumumkan adiknya yang paling bungsu kini dalam kondisi baik, setelah sempat tak ditemukan usai gempa melanda Cianjur pada 21 November 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Selasa (22/11) malam, Dinar Candy mengunggah sebuah tangkapan layar yang menggambarkan sebuah foto yang beredar di sebuah grup.

Foto tersebut menampilkan seorang anak laki-laki dengan kepala diperban dan diinfus. Disebutkan dalam foto itu, anak tersebut berada di RS Cimacan, Cianjur, dan tidak bersama keluarganya.

Unggahan itu tampak menyertakan akun Instagram Dinar Candy yang sebelumnya sempat meminta tolong kepada netizen untuk ikut mencari adiknya yang tinggal di pondok pesantren di Cianjur.

Lewat unggahan setelahnya, Dinar Candy menampilkan dirinya sudah bersama sang adik yang bernama Teteng Giri. Dinar pun bertanya soal Teteng soal kejadian gempa tersebut.

BACA JUGA : Dinar Candy Minta Bantuan untuk Cari Adiknya di Cianjur

“Alhamdulillah, Teteng baik-baik saja, semoga teman-temannya yang terluka cepat sembuh ya. Orang yang terluka banyak?” tanya Dinar ke Teteng.

“Banyak,” kata Teteng.

“Banyak teman-temannya yang terluka, terus ada yang loncat dari lantai 3 juga ya? Cewek [atau] cowok?” tanya Dinar.

“Cowok sih,” jawab Teteng.

Populer

Populer Minggu Ini