BerandaNewsAdiknya di Cianjur Belum Ditemukan, Dinar Candy Minta Bantuan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Adiknya di Cianjur Belum Ditemukan, Dinar Candy Minta Bantuan

DangdutPro.com, Jakarta – Disjoki Dinar Candy meminta bantuan kepada netizen dan publik untuk mencari adiknya yang tinggal di sebuah pondok pesantren di Cianjur dan “sampai saat ini belum ditemukan”.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pondok pesantren tersebut diketahui berada di Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang juga menjadi salah satu daerah terdampak gempa magnitudo 5,6 pada Senin (21/11).

“Tolong yang nemuin adik aku di pesantren Al-Uzlah Cipanas, Cianjur, hubungi +6282130858583,” tulis Dinar dalam unggahan Instagram, Senin (21/11) malam.

“Kalau dia luka atau apa tolong dibawa ke rumah sakit, nanti aku kasih imbalan. Sampai saat ini belum ditemukan, tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku,” lanjutnya.

BACA JUGA : Jawaban Ayu Dewi saat Disuruh Memilih Poligami Atau Diselingkuhi…

Unggahan tersebut disertai sejumlah foto adik Dinar Candy sebagai salah satu santri pondok pesantren. Dinar juga mengunggah foto lain yang mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menghubungi adik maupun keluarganya di Cipanas.

Pasalnya, tidak ada nomor telepon yang bisa dihubungi Dinar sejak gempa mengguncang wilayah Cianjur dan sekitarnya.

“Semua nomor HP enggak aktif di sana, selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah, tolong!” tutur Dinar dalam keterangan di Instagram.

Pengumuman itu pun langsung dibalas ucapan doa kerabat Dinar dan sejumlah netizen. Mereka berharap agar sang adik bisa segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

BACA JUGA : Dinar Candy Tulis Mengenai Cobaan Hidup, “Banyak Uang Kamu Bisa BO”

Beberapa pengikut Dinar di Instagram yang berasal dari wilayah Cipanas juga mengaku siap membantu mencari keberadaan adik Dinar.

“Semoga lekas bertemu dengan keluarga besar ya kak, dan semoga enggak terjadi apa-apa kak,” kata seorang netizen.

“Mudah-mudahan cepat ketemu teh. Hanya bisa bantu doa dari jauh,” tulis netizen lain.

“Aku daerah Cipanas siap pantau,” komentar salah satu netizen.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman menetapkan status tanggap darurat bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur selama 30 hari. Status tanggap darurat itu dimulai sejak 21 November hingga 20 Desember 2022.

Herman memastikan penanganan bencana pascagempa masih terus dilakukan oleh tim gabungan.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini