BerandaNewsDangdut +Adul Resmi Bertunangan dengan Whenti, "Yang Dulu Udah Cerai?"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Adul Resmi Bertunangan dengan Whenti, “Yang Dulu Udah Cerai?”


DangdutPro.com, Jakarta –
Komedian Abdul Latief alias Adul yang baru melaksanakan acara tunangan dengan seorang wanita bernama Whenti.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mieke Wijaya Dimakamkan 1 Liang Lahat dengan Suami, Nia Zulkarnaen: Mama Papa Sudah Bertemu di Surga

Kabar tersebut tersebar dalam akun gosip melalui sebuah video kumpulan foto pertunangan Adul dan Whenti. Video itu sebelumnya sudah diunggah di TikTok sejak 25 April 2022.

“Janji Yah,” begitu keterangan video tersebut. Adul pun membubuhi lagu Janji Kita milik Nuca dan Mahalini sebagai backsound-nya.

BACA JUGA : Mieke Amalia Menemukan Cinta dalam Waktu dan Saat yang Tak Tepat

Hubungan Adul dengan Whenti tampaknya sudah terjalin sejak awal 2022. Namun, pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah, apakah Adul sudah bercerai dengan istrinya?

“Bukanya dulu udh nikah ya?” tanya akun @ya***.

BACA JUGA : Mathias Muchus Emosional dan Menitikkan Air Mata bisa Berperan di “Losmen Bu Broto”

“Dulu sudah cerai kok, di berita dulu ada. Kalau enggak salah lebih duluan cerai ini daripada Daus Mini,” jawab akun @Uny***.

Perceraian tersebut pun dibenarkan Adul dengan membalas komentar warganet. “Yang dulu cerai ta bang,” komentar akun @niek***.

BACA JUGA : Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Dimakamkan Siang Ini

“Iya,” balas Adul singkat.

Perjalanan Cinta Adul dan Whenti

Meski kaget, warganet tetap mendoakan yang terbaik untuk Adul dan Whenti. Mereka berharap perjalanan cinta dua sejoli ini bisa lancar sampai hari pernikahan dan langgeng hingga akhir hayat.

“Alhamdulillah. Semoga dilancarkan hajatnya yang terbaik abangku,” balas akun @Aya***.

“Semoga lancar, semoga selalu diberkahi Allah ya bang adul,” tulis akun @Puter****.

Sebelumnya Adul diketahui menikahi Azilia Nur Fatma pada tahun 2010. Rumah tangga mereka pun jarang tersorot media dan disebut-sebut terjalin harmonis.

Keduanya sempat membagikan momen ketika menjalani ibadah Umrah bersama. Namun, Adul dan mantan istrinya itu memang tergolong tertutup kepada publik perihal hubungan mereka.

Tidak diketahui kapan dan apa penyebab perceraian Adul dan Azilia Nur Fatma. Namun yang pasti, Adul tampaknya telah berbahagia menyongsong kehidupannya yang baru dengan Whenti.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini