BerandaNewsDangdut +Agenda Terakhir Sidang PK Saipul Jamil, Kuasa Hukum Berharap Dikabulkan MA

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Agenda Terakhir Sidang PK Saipul Jamil, Kuasa Hukum Berharap Dikabulkan MA

DangdutPro.com, Jakarta – Saipul Jamil telah menjalani sidang lanjutan Peninjauan Kembali (PK) terhadap putusan kasus suap pedangdut Saipul Jamil di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sidang dengan agenda penandatanganan berkas berita acara atas permohonan PK itu berjalan hanya beberapa menit dengan Saipul Jamil yang dihadirkan secara virtual oleh majelis hakim.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Natalino Manuel Ximenez mengatakan bahwa sidang ini merupakan agenda terakhir dengan menunggu putusan dari Mahkamah Agung (MA).

“Alhamdulillah berjalan lancar, agenda sidang terakhir penandatanganan akhir perkara. Selebihnya majelis hakim di Pengadilan Tipikor terus ke Mahkamah Agung sambil menunggu putusan,” ujar Natalino dilansir DangdutPro.com dari Insertlive.

Baca Juga: Belum Bebas Dari Penjara, Saipul Jamil Banjir Tawaran di TV

“Kalau berapa lama belum bisa memastikan karena kewenangannya pihak majelis yang memprosesnya. Kalau sampai minggu depan itu ini sidang terakhir. Biasanya prosenya lebih dari satu bulan karena sifatnya nasional di tingkah Mahkamah Agung,” sambungnya.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Natalino berharap peninjauan kembali yang diajukan Saipul Jamil bisa dikabulkan Mahkamah Agung.

“Harapannya, kami sebagai tim advokat optimis peninjauan kembali yang diajukan oleh Saipul Jamil dikabulkan oleh Mahkamah Agung,” tukasnya mengungkapkan. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini