BerandaViralAgnez Mo Bertemu dengan 2 Pelajar SMP 1 Ciawi yang Jago Dansa

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Agnez Mo Bertemu dengan 2 Pelajar SMP 1 Ciawi yang Jago Dansa

DangdutPro.com, Jakarta – Agnez Mo akhirnya bertemu dengan dua pelajar SMP 1 Ciawi yang menarik perhatian masyarakat karena keahlian dansa mereka. Pertemuan itu diunggah Agnez Mo di media sosial pada Rabu (18/1) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia menggunggah beberapa hal, salah satunya adalah foto-foto mereka bersama. Agnez Mo berada di tengah, sedangkan para pelajar bernama Devina Anindita dan Kesya Aditya itu berada di kanan dan kirinya.

Dalam foto itu, Agnez tampak mengenakan sweater hitam dan Devina serta Kesya mengenakan jaket abu-abu dan ungu. Mereka terlihat berpose barenga beberapa kali.

“Tebak siapa,” tulis Agnez Mo di foto tersebut.

BACA JUGA : Akui Keluar dari Masa Sulit, Jessica Iskandar…

Dalam unggahan yang lain terlihat Devina dan Keysia unjuk gigi berdansa di hadapan Agnez Mo dan tim tarinya. Agnez Mo pun bersemangat ketika menyaksikan penampilan pelajar asal Ciawi tersebut.

Musisi tersebut terdengar bersorak beberapa kali sebagai bentuk dukungan kepada dua pelajar itu.

Pertemuan itu terjadi tak lama setelah Agnez Mo mencari dan membela dua anak SMPN 1 Ciawi yang viral karena aksi keduanya jago dalam berdansa di sebuah lapangan dan disaksikan siswa lainnya.

Dalam unggahan di Instagram Story, Senin (16/1), Agnez Mo membela dua anak yang kemudian diketahui atlet dance sport tersebut. Menurut musisi ini, harusnya kedua anak itu diberi selamat.

BACA JUGA : Bangga! Agnez Mo Kenalkan Budaya-Makanan Indonesia ke Kancah Internasional

Hal itu disampaikan setelah video penampilan dua anak siswa SMPN 1 Ciawi itu viral di Facebook beberapa pekan lalu. Video itu viral dengan keterangan bahwa “generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing.”

“Tolong carikan saya dua anak ini jadi saya bisa SECARA PERSONAL memberikan mereka selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin “malu”,” kata Agnez Mo. “Aduuh.. bagaimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini..”

Ia juga mengomentari unggahan SMPN 1 Ciawi yang memberikan klarifikasi soal dance sport dan kedua muridnya yang viral di media sosial.

“Hi @smpn1ciawi_bogor ini Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus “minta maaf” kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja,” tulis Agnez Mo dalam kolom komentar.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini