BerandaNewsAhmad Dhani Puji Denny Cak Nan: Jagoan Musik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ahmad Dhani Puji Denny Cak Nan: Jagoan Musik

DangdutPro.com, Surabaya – Artis dangdut yang dulunya lokal yang kini menjadi penyanyi nasional terkenal, Denny Cak Nan mendapat pujian dari musisi top, Ahmad Dhani.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ahmad Dhani tak ragu memberikan pujian kepada Denny Caknan yang dinilai sebagai seorang jagoan industri musik masa kini. Hal itu diungkapkan pentolan dari grup band Dewa 19 itu baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, ayah dari Al, El dan Dul itu mengunggah sebuah potret saat bersama Denny Caknan yang berkunjung ke kediamannya beberapa waktu lalu.

“Jagoan Industri Musik Jaman Now,” tulis singkat Ahmad Dhani lewat akun Instagram @ahmaddhaniofficial.

Menariknya banyak netizen yang meminta mereka berdua untuk kolaborasi atau duet. Banyak juga yang memuji kedua musisi tersebut.

BACA JUGA: Sejarah Berdirinya OM Monata, Poros Dangdut Pantura

Denny Caknan sebelumnya terlihat berkunjung ke tempat kediaman pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani. Hal itu terungkap lewat beberapa potret di akun media sosial Denny.

Pria asal Ngawi tersebut terlihat cukup akrab dengan Ahmad Dhani. Memakai kaos putih bergaris hitam, Denny Caknan terlihat begitu bahagia bisa berkunjung ke rumah ayah dari Al, El dan Dul itu.

Tak hanya itu, mereka juga terlihat seperti sedang melakukan kolaborasi untuk channel YouTube. Dhani yang memakai kaos warna hitam tampak cukup ramah menyambut Denny Caknan.

BACA JUGA: Kawasan Wisata Bromo Mulai Dibuka Secara Bertahap untuk Wisatawan

Lewat unggahan potret tersebut, Denny Caknan mengungkapkan hal menarik sepulang dari rumah Ahmad Dhani, jika ia mengerti betapa luasnya seni musik di dunia ini.

Denny pun merasa kediamannya Ahmad Dhani begitu terasa istimewa, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih.

“Sepulangnya !! Setidaknya mengerti. Betapa Luasnya Seni musik di dunia ini. Suwun Bos Genk Ahmad Dhani …Kediamanmu Memang sangat istimewa,” tulis Denny Caknan seperti dikutip akun @denny_caknan. (sre)

Populer

Populer Minggu Ini