BerandaPersonaAib Dibongkar Mantan Istri, Begini Nasib Wang Leehom

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aib Dibongkar Mantan Istri, Begini Nasib Wang Leehom

DangdutPro.com, Jakarta – Artis kenamaan China-Amerika Wang Leehom ditinggal sejumlah sponsornya setelah aibnya dibongkar mantan istrinya, Li Jinglei.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Infiniti, produsen kendaraan mewah dari Jepang, Sabtu dini hari mengumumkan rencana penangguhan kerja sama dengan Wang.

BACA JUGA: Dody Soedrajat Klaim Vanessa Angel Sukses Berkat Didikannya

Infiniti menjadi perusahaan pertama yang mengambil sikap beberapa jam setelah mantan istri penyanyi, penulis lagu, dan aktor tersebut mengunggah tulisan di media sosial pada Jumat (17/12) malam.

Readboy, produk pengajaran berbasis elektronik asal China, juga memutuskan penghentian kerja sama dengan aktor kelahiran New York, Amerika Serikat, 45 tahun silam itu.

BACA JUGA: Serial “Kaget Nikah” Tayang Mulai 23 Desember

Chow Tsai Seng Jewellery Co menyatakan tidak lagi memperpanjang kontrak dengan Wang setelah kesepakatan kerja samanya berakhir pada 30 November tahun ini.

Di akun Sina Weibo atau Twitter ala China, Li mengunggah tulisan bahwa mantan suaminya itu pernah berselingkuh, mengalihkan aset keluarga, dan menjalin hubungan asmara dengan perempuan bersuami sehingga memaksanya untuk bercerai.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Akan Jalani Sidang Lanjutan di PN Jakpus

Unggahan Li menjadi topik hangat bahkan hingga Jumat malam telah mendapat tanggapan “suka” sebanyak 6,61 juta kali.

Ribuan warganet di China turut meramaikan diskusi dengan beragam candaan tentang pria yang memiliki tiga anak hasil perkawinannya tersebut.

BACA JUGA: Zaskia Gotik Tepis Isu Pisah dengan Suami

Sejak mengawali debutnya pada 1995, Wang telah berhasil merebut banyak penggemar karena wajahnya yang rupawan. Musik juga sangat inovatif dan mampu mengangkat citra produk yang didukungnya.

Wang saat ini tinggal di Taiwan dan pernah bermain beberapa film, di antaranya “Little Big Soldier” karya Jackie Chan.

Di akun Facebooknya pada Rabu (15/12), Wang mengonfirmasi gugatan cerainya setelah delapan tahun berumah tangga dengan Li.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Sejak November, otoritas China telah mengeluarkan daftar terkait artis yang memiliki catatan negatif dan berperilaku buruk.

Asosiasi Artis Hiburan China juga memublikasikan beberapa nama artis yang penampilannya telah dihapus dari kanal medsos. Di antaranya Kris Wu yang ditahan atas tuduhan perkosaan, aktris Zheng Shuang (dituduh menggelapkan pajak), aktor Zhang Zhehan (mempromosikan kuil Jepang Yasukuni), dan pianis Li Yundi (ditahan atas kasus prostitusi).(riz)

Populer

Populer Minggu Ini