BerandaNewsDangdut +Air Mata Nassar Tak Bisa Ditahan Usai Bertemu Sang Anak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Air Mata Nassar Tak Bisa Ditahan Usai Bertemu Sang Anak

DangdutPro.com, Jakarta – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan pertemuan antara Nassar dengan sang buah hati, Falhan Abssar. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aayah dan Anak ini bertemu dalam suatu acara di TV swasta. Nassar terlihat sangat senang hingga tidak bisa membendung air matanya.

Menurut informasi yang beredar, Nassar dan Falhan bertemu usai tujuh tahun berpisah. Keduanya saling berpelukan melepas rindu.

BACA JUGA : Nassar Tampil di Acara Ulang Tahun MPR RI, Soimah Beri Komentar

Tak hanya air mata Nassar yang menetes, Muzdalifah juga ikut menangis melihat pertemuan anaknya dengan ayah kandungnya.

Nassar kembali mengungkapkan kebahagiaanya saat di wawancarai oleh awak media. Nassar merasa pertemuannya dengan sang buah hati adalah sebuah rezeki yang tidak ternilai.

“Alhamdulillah, banyak berkah ya, salah satunya adalah bertemu sama anak itu kan suatu keberkahan, suatu rezeki. Rezeki itu kan bukan cuma uang, kesehatan, tapi kalau kita setiap hari ketemu dengan anak itu suatu rezeki buat kita. Hari ini, tahun ini, sudah banyak rezeki, termasuk bertemu sama anak,” ungkap Nassar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Nassar menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan istri saat ini baik-baik saja. Muzdalifah juga tidak melarang Falhan bertemu dengan ayah kandungnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini