BerandaNewsDangdut +Akhirnya Dewi Perssik Terima Permintaan Maaf dr Richard Lee

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Akhirnya Dewi Perssik Terima Permintaan Maaf dr Richard Lee

DangdutPro.com, Jakarta – Setelah beberapa waktu belakangan foto Dewi Perssik dijadikan konten oleh seorang dokter. Kali ini Penantian dari dokter tersebut minta maaf sudah terjawab. dr Richard Lee sudah mengirimkan permintaan maaf dan diterima oleh Dewi Perssik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Permintaan maaf dr Richard Lee pun sudah diunggah oleh Dewi Perssik di akun Instagramnya.

“Alhamdulillah… masalah saya dgn dokter @dr.richard_lee sudah selesai ??, close dan gak usah berspekulasi yg tidak2. Jadi dokter dm sy jam 9 malam pada tgl 11 februari 2021 dan langsung memblur foto saya. Dan saya baru baca dm dokter tadi sore, jd yg harus digaris bawahi Dokter memang blm ijin terlebih dahulu sebelum youtubenya tayang ya. Sedangkan youtube tayang sudah tayang sekitar 6hr laluu? Tapi alhamdulillah sdh diluruskan dan di edit..,” kata Dewi Perssik pada unggahannya yang diposting pada 13 Februari 2021.

Baca Juga: Jadi Konten Seorang Dokter, Dewi Perssik Naik Pitam

Dewi Perssik pun meminta dr. Richard Lee juga untuk menenangkan penggemarnya. Begitu juga dengan Dewi Perssik menenangkan penggemarnya untuk sama-sama belajar untuk melihat kemajuan teknologi dan kecepatan informasi berkembang.

Dewi Perssik mengatakan, dirinya hanya menunggu permintaan maaf dr. Richard Lee soal memperlihatkan foto Dewi Perssik dalam pembahasan dokter palsu.

Baca Juga: Begini Penampakan dan Nama Asli 14 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia

Permintaan maaf dr. Richard Lee sudah dibaca oleh Dewi Perssik. Dewi Perssik saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan mengatakan dirinya memang tak mau gegabah untuk membawa ke jalur hukum.

“Owh ya dokter ?? @dr.richard_lee mohon ijin setidaknya buat fans2 dokter maupun saya untuk sama2 saling belajar. Jaman sekarang ini kemajuan teknologi dan segala informasi berkembang cepat. Sekarang ini kita jangan gampang percaya apabila ada media online atau berita apapun di medsos lalu kita langsung berkomentar, dan ikut menyebarkan berita yg blm tentu kebenarannya. jgn seolah2 kita benar2 yakin dgn berita tsb, lalu kita jadikan lelucon, cemoohan, bahkan ikut berkomentar tidak baik..intinya kroscek dulu sampai berita itu valid,Apalagi tujuannya untuk
Edukasi. soalnya jaman skrg apabila tidak suka/benci pada seseorang/sesuatu, gampang sekali muncul berita yang macam2 dan gampang skali kita menyebarkan berita yg macem2 ttg sesuatu/seseorang,” pesan Dewi Perssik kala itu.

“Karena konteksnya yg sy bahas adalah banyak berita palsu untuk kepentingan tertentu, Sama halnya seperti berita ini, saya gak akan lgs percaya, krn blm tentu valid brita ttg dokter ini ???. Yg namanya artikel kita tau semualah, headline dan isinya kdg ada yg ngawur walaupun tidak semua media, Ini sebagai gambaran saja untuk open minded dalam bermedsos ??,” lanjut Depe.

“Aduh nggak usah gitu-gitu (lapor polisi), intinya kan ada itikad baik nggak? Kalau ada kan tinggal di-take down, tinggal ditanya kan si dokter ini nyomot dari media yang belum jelas, betul atau tidak, dia juga gak konfirmasi ke saya, tiba-tiba asal main naikin aja. Harusnya ngomong dulu,’Ini benar nggak Mbak Depe pernah dirawat sama dokter ini? Karena dokter ini dokter palsu, takutnya semua jadi korban,’ kan gitu enak,” sambungnya saat itu. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini