BerandaViralAkhirnya! Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Nama Sang Anak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Akhirnya! Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Nama Sang Anak

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memperlihatkan wajah anak pertama yang sebelumnya sering disebut dengan Baby L.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Wajah dari Baby L pertama kali diperlihatkan ke publik dengan digendong oleh kedua neneknya yang disebut enin untuk ibu dari Lesti Kejora, dan oma untuk ibu dari Rizky Billar.

BACA JUGA: Penyebab Lesti Kejora Harus Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan

Tak hanya memperlihatkan wajah anaknya di depan umum, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga memberitahukan nama sang buah hati. Prosesi ini memang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Muhammad Leslar Al-fatih Billar dipilih menjadi nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka pun memberikan alasan dan arti nama tersebut.

BACA JUGA: Evi Masamba: Jangan Patah Semangat karena Perkataan Orang Lain

“Muhammad itu adalah nama pertama saya dan kebetulan seorang Rasul yang dimuliakan dan yang sangat baik akhlaknya, saya tidak mau anak saya menjadi beban saat mendapatkan nama ini, tapi saya menggantungkan harapan kepada anak saya,” buka Rizky Billar dikutip dari detikcom.

“Leslar: Leslar itu adalah nama pertama yang saya sebut saat ditanya sama Om Tukul. Waktu itu Om Tukul tanya namanya saya siapa saya bilang Leslar, selain perpaduan antara saya dan Lesti nama itu menjadi satu nama yang besar dan di sana banyak jutaan orang turut mendoakan kami,” sambung Rizky Billar lagi.

BACA JUGA: Naufal Samudra Tak Jadi Tersangka Narkoba, Hasil Tes Urine Negatif

“Kalau Al-fatih itu saya adalah salah satu orang yang suka akan sejarah Islam, Al-fatih adalah sosok yang cerdas dan bijaksana. Di usia 21 tahun dia mengemban tugas yang luar biasa dan sudah bisa menjadi penghapal Alquran,” kata Rizky Billar lagi.

“Billar sendiri Insyaallah menjadi legacy ya, semoga akan ada keturunan Billar yang lainnya,” tutupnya.

BACA JUGA: Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria

Rizky Billar pun sangat berharap jika nantinya anaknya bisa menjadi manfaat banyak orang.

“Karena nama adalah doa, jadi di sana saya mengharapkan dan insyaallah membawa perilaku yang baik dari nama tersebut,” tutur Rizky Billar lagi.

BACA JUGA: Bikin Sedih, Editan Foto keluarga Fuji Digabungkan Dengan Bibi dan Vanessa

Rizky Billar mengatakan nama ini memang sudah menjadi kesepakatannya dengan Lesti Kejora.

“Memang nggak ada campur tangan Lesti ini di sini karena dia minta nanti kalau ada anak cewek, pengen namanya ada Kejoranya,” imbuh Rizky Billar.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini