BerandaNewsAktor Cilik Matthew White Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aktor Cilik Matthew White Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

DangdutPro.com, Jakarta – Aktor cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia di usia 12 tahun.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar duka ini disampaikan dalam beberapa akun teman-teman yang pernah bekerja sama dengan Matthew White dalam film Danur, di antaranya adalah Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA: Berita Duka, Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Meninggal Dunia

“Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya,” tulis Risa Saraswati dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: 8 Film Indonesia yang Laris di Bioskop Sepanjang Tahun 2021

“Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Film Dokumenter Naomi Osaka dirilis di Netflix

“Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. @official.mattwhite @yani_enough,” paparnya lagi.

BACA JUGA: Sinopsis “Last Summer”, Film Turki Tentang Cinta Segitiga Dramatis di Musim Panas

Prilly Latuconsina juga memberikan ungkapan duka di Instagram miliknya.

BACA JUGA: Inspirasi di Balik Pembuatan Film “The King’s Man”

Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa,” tulis Prilly Latuconsina.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini