BerandaNewsHallo DangdutAktor Revaldo Resmi Jalani Rehabilitasi di LIDO Bogor

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aktor Revaldo Resmi Jalani Rehabilitasi di LIDO Bogor

DangdutPro.com, Jakarta  – Aktor Revaldo resmi menjalani rehabilitasi di LIDO Bogor. Hari ini ia langsung dibawa ke sana untuk mulai menjalani rehabilitasi narkoba.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam video yang diterima awak media, Senin (16/1/2023), Revaldo meninggalkan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya dengan menggunakan jaket berwarna abu-abu.

Kala itu tampak Revaldo juga mengenakan masker putih untuk menutupi setengah bagian wajahnya.

BACA JUGA : Revaldo Jalani Rehabilitasi Narkoba 12 Bulan di Lido

Sang aktor kala itu juga tak tampak menggunakan barang-barang mahal. Bahkan ia hanya menggunakan sandal saat meninggalkan Polda Metro Jaya.

Sebelum benar-benar pergi meninggalkan Polda, Revaldo juga menjalani tes kesehatan dengan melakukan SWAB. Hasil tes SWAB itu menyatakan jika Revaldo negatif COVID-19.

Dalam menjalani kegiatannya itu, Revaldo didampingi dua orang petugas dari Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Revaldo terlihat cukup akrab dengan para pendampingnya itu. Sesekali Revaldo juga terlihat tertawa dan tersenyum saat berbincang dengan mereka.

BACA JUGA : Aktor Revaldo Disebut Kembali Konsumsi Ganja Setahun Terakhir

Diketahui, Revaldo dibekuk Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu di kediamannya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kala itu Revaldo dibekuk dengan keadaan usai menggunakan narkoba. Revaldo dibekuk tanpa perlawanan dan langsung diamankan Polda Metro Jaya.

Pada jumpa pers juga Revaldo mengaku sangat bersyukur telah diingatkan oleh polisi mengenai bahaya narkoba. Ia justru lebih takut jika sang pencipta yang mengingatkan akan bahaya narkoba mengingat ini sudah kali ketiga ia terjerat kasus serupa. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini