BerandaNewsDangdut +Akui Sempat Alami Baby Blues, Siti Badriah Beruntung Punya Suami Siaga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Akui Sempat Alami Baby Blues, Siti Badriah Beruntung Punya Suami Siaga

DangdutPro.com, Jakarta – Lengkap sudah kebahagiaan Krisjiana dan Siti Badriah setelah kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada hari Jumat, 19 Maret 2022. Seperti yang kita ketahui, ini merupakan hal yang paling dinanti oleh mereka setelah sekian lama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menariknya beberapa waktu lalu wanita yang biasa disapa Sibad itu mengungkapkan sempat mengalami Baby Blues pasca melahiran. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram Stories dalam sesi tanya jawab.

BACA JUGA : Bikin Ngilu! Usai Melahirkan Siti Badriah Lincah Joget Bareng Baby Fruity

“Awal awal banget (baby blues), 2 hari Xarena lahir,” tulis Sibad lewat akun Instagram @sitibadriahh

Meski begitu Sibad menuturkan jika Baby Blues yang ia alami termasuk yang tidak begitu parah. Hal tersebut terjadi karena pengaruh munculnya rasa takut dalam mengurus sang buah hati.

BACA JUGA : Siti Badriah Nangis saat Umumkan Gender Anak Pertama

“Enggak parah, aku cuma nangis aja pas Xarena nangis karena takut ga bisa kasih yang terbaik. Apalagi aku masih bingung cara ngurusnya giman kalau Xaren nangis,” lanjutnya.

Dalam keadaan tersebut Sibad merasa beruntung memiliki suami, Krisjiana, yang begitu siaga. Selain itu ia juga selalu memberikan semangat untuk tidak bersedih.

BACA JUGA : Suami Juga Terpapar Covid-19, Siti Badriah: So Sweet!

“Untungnya aku punya suami yang siaga banget. Dia yang selalu bantuin aku selalu kasih semangat biar aku ga sedih :),” tulisnya.

Selain itu pelantu lagu ‘Lagi Syantik’ itu juga mengungkapkan tentang perjanjian saat awal kehamilan, baik itu dalam mengurus anak, begadang dan lainnya.

“Harus punya perjajian dari awal hami.. Ngurusnya, bangunnya, begadangnya, dll jadi bisa saling gantian siapa yang tidur siapa yang bangun,” tulis sang biduan.

BACA JUGA : Siti Badriah “Gercep” Periksa Kandungan setelah Sembuh dari Covid-19

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bayi yang lahir pada Jumat, 18 Maret 2022 itu, memiliki nama lengkap yang terdiri dari 4 kata yaitu Xarena Zenata Denallie Baharudin. Nama tersebut juga memiliki arti yang begitu indah.

Krisjiana mengungkapkan jika arti dari nama tersebut adalah perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama. 

Krisjiana juga menuliskan jika ini merupakan sebuah penantian yang cukup lama untuk menunggu kehadiran sang buah hati. Bahkan Krisjiana tidak pernah menyangka seperti mimpi bisa bertemu langsung anaknya itu.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini