BerandaNewsAlasan Miyabi Mau Puasa dan Sedekah di Bali Terungkap

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Alasan Miyabi Mau Puasa dan Sedekah di Bali Terungkap

DangdutPro.com, Jakarta – Maria Ozawa atau Miyabi berkunjung ke Bali bertepatan dengan bulan Ramadan. Kini alasan Miyabi mau puasa dan sedekah di Bali akhirnya terungkap.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selama di Bali Miyabi didampingi oleh DJ Shacho yang sudah lebih lama tinggal di Indonesia dan dekat dengan Evelyn Nada Anjani.

Miyabi awalnya bingung melihat banyak orang yang tak makan dan minum. Kemudian DJ Shacho menjelaskan soal puasa di bulan Ramadan.

BACA JUGA: Kunjungi Panti di Bali, Miyabi Banjir Pujian

Awalnya merasa bingung, Miyabi akhirnya tertantang ikut puasa. Meski Miyabi merasa tak yakin bisa menahan haus dan lapar seharian.

“Semangat, bolehlah (coba berpuasa),” kata Miyabi dilansir dari channel YouTube DJ Shacho.

“Sebaliknya pas malam bisa pesta makan,” janji DJ Shacho yang pada saat itu sudah lebih dulu tidak minum sama sekali.

BACA JUGA:  Usai Cerai, Vicky Prasetyo Pepet Maria Ozawa

DJ Shacho menjanjikan Miyabi bisa makan enak dan apa saja selama di Bali asal ikut berpuasa. Mendengar hal itu, Miyabi merasa tertarik mencoba berpuasa.

“Benar jadi gantinya karena sudah tahan bisa makan, makanan yang enak dan mewah. Yuk kita makan makanan enak di Bali,” janji DJ Shacho.

BACA JUGA: Maria Ozawa Puji Cowok Indonesia, Chef Juna Paling Gawat, Ariel NOAH Skornya 95

Meskipun sempat mengiyakan ajakan DJ Shacho, Miyabi kembali merasa ragu karena udara sangat panas. Akan tetapi, dia kembali meyakinkan diri karena bukan dirinya sendiri yang menahan haus dan lapar sampai terbenamnya matahari.

“Padahal panas gini,” ungkap Miyabi.

“Semua saja bisa tahan. Gue juga nggak minum hari ini,” jawab DJ Shacho.

BACA JUGA: Begini Cerita Kakek Sugiono yang Mulai Jadi Bintang Film Porno di Usia 61 Tahun

Tidak hanya puasa, Miyabi juga diperkenalkan dengan sedekah. DJ Shacho menceritakan kepada Miyabi, selama bulan Ramadan amal karena sedekah akan berlipat ganda dapat imbalan kebaikan.

“Kalau lo ngelakuin hal baik biasanya nilainya satu, tapi kalau Ramadan lo ngelakuin hal baik nilainya 100. Hebat nggak tuh? Jadi Ramadan harus ngelakuin banyak hal baik. Jadi di Indonesia volunteer itu sedekah. Oke jadi Ramadan ini kita puasa dan sedekah,” jelas DJ Shacho.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini