BerandaNewsDangdut ++Alasan Nagita Slavina Pilih Melahirkan Caesar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Alasan Nagita Slavina Pilih Melahirkan Caesar

DangdutPro.com, Jakarta – Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tidak seperti sebelumnya yang sempat berusaha melahirkan normal tapi berujung caesar. Kali ini Nagita mantap memilih untuk melahirkan anaknya melalui operasi caesar.

BACA JUGA: Selamat! Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua

Bukan karena tidak mau melahirkan secara normal, tapi Nagita mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Bukan, bukan enggak mau (melahirkan normal),” kata Nagita dikutip dari video Instagram @raffinagita1717.

BACA JUGA: Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Mirip Siapa Ya?

Selain alasan pandemi COVID-19, pengalaman pernah melahirkan normal namun tak berhasil dan berakhir dengan operasi caesar menjadi salah satu pertimbangan Nagita kali ini langsung memilih operasi caesar.

“Iya. Waktu itu kan lebih ribet. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam standby di rumah sakit ina itu, aku ngerasa lebih nyaman disaat sekarang ini (caesar),” ucap Nagita dikutip dari kompas.com.

BACA JUGA: Hore… Nagita Slavina Melahirkan, Rafatar Punya Adik Laki-laki

“Sekalian waktu itu pernah disayat di sini, sekalian. Aku trauma, bukan trauma sih, kalau kemarin itu mau normal jadi persiapannya (caesar) lebih mengagetkan buat aku,” jelas Nagita.

Nagita juga bercerita tentang perasaan berdebarnya menjelang proses melahirkan. Menurutnya rasa berdebar kali ini berbeda dengan melahirkan Rafathar.

“Waktu itu kan mau normal kan, sebenarnya aku paling takut ke rumah sakit, kamu tahu aku parnoan,” kata Nagita.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

“Ini karena tahu mau caesar jadi tahu mau kapan (lahiran) jadinya enggak surprise, (tapi) tetep aja deg-degan,” imbuhnya.

Walaupun memilih melahirkan secara caesar, Nagita berkata hal itu tidak mengurangi nilai seorang ibu.

“Kadang-kadang ada orang suka judgemental ‘ih lahirnya caesar, ih kenapa enggak normal,’ gitu-gitu,” kata Nagita.

“Padahal sama aja, tidak mengurangi, mau lahiran caesar mau lahiran normal, tidak mengurangi nilai sebagai seorang ibu,” imbuhnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini