BerandaNewsAldi Taher Ikut Komen Postingan Dinar Candy: Maaf Lahir Batin Ya Adekku...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aldi Taher Ikut Komen Postingan Dinar Candy: Maaf Lahir Batin Ya Adekku Sayang

DangdutPro.com, Jakarta – Dinar Candy pada Ramadan kali ini lebih memilih untuk pergi umrah bersama sang ayah. Dj yang dikenal cukup seksi itu akan berada di sana sekitar dua minggu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Doa Dinar Candy saat Umrah di Bulan Ramadan, Ingin Bertemu Jodoh

Dan baru-baru ini Dinar membagikan potret pertamanya saat berada di Arab Saudi. Dalam potret tersebut Dinar Candy tampil dengan pakaian muslim warna pink.

Dinar Candy berpose di kawasan sekitar gunung Uhud, Madinah. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada semuanya.

BACA JUGA : Kebelet Nikah, Ridho Illahi Bakal Lamar Dinar Candy di Tempat Manis

“MET MENUNAIKAN IBADAH PUASA GUYSS, TUNGGUIN VLOG AKU YAKS,” tulis Dinar Candy lewat akun Instagram @dinar_candy.

Unggahan foto Dinar Candy tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

BACA JUGA : Dinar Candy Umumkan Putus dengan Ridho Ilahi

Dan salah satunya datang dari Aldi Taher. Mantan suami dari Dewi Perssik itu bahkan memanggil Dinar dengan sebutan ‘Adek’. Padahal seperti yang kita ketahui, keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Komentar Aldi Taher

Menariknya dalam komentarnya tersebut, Aldi Taher menuliskan mohon maaf lahir batin dan juga ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada Dinar Candy.

BACA JUGA : Miyabi Tertantang Ikut Berpuasa di Bulan Ramadan

“maaf lahir batin ya adekku sayang @dinar_candy selamat menjalankan ibadah puasa ya,” tulis Aldi Taher.

Sebelum berangkat umrah, Dinar Candy sempat menolak tawaran bekerja untuk tampil di layar kaca seperti acara sahur. Dinar Candy lebih memilih fokus untuk ibadah terlebih dahulu.

“Kemaren juga ada yang buat acara sahur, aku enggak ambil dulu ah,” ucap Dinar Candy.

Pergi berangkat umrah di bulan suci Ramadan, Dinar juga memiliki doa dan harapan yaitu agar dimudahkan jodohnya, dan juga rezekinya agar bisa berbagi.

“Ya pokoknya doanya digampangkan jodoh, digampangkan milik rezekinya, biar bisa berbagi. Gitu,” ucap wanita yang beberapa waktu lalu sempat rilis single baru itu.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini