BerandaViralAldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Tanding Baca Al Quran, Netizen: Astagfirullah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Tanding Baca Al Quran, Netizen: Astagfirullah

DangdutPro.com, Jakarta – Aldi Taher tak henti-hentinya menyenggol Deddy Corbuzier. Kali ini mantan suami dari Dewi Perssik itu menantang pria bertubuh kekar itu untuk tanding melawannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bukan tinju, Aldi Taher menantang ayah dari Azka Corbuzier itu untuk tanding membaca Al Quran. Tantangan itu disampaikan oleh Aldi Taher lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Jangan Pamer Tiket Konser Justin Bieber di Medsos!

Dalam tulisannya itu Aldi Taher meralat dan membatalkan tantangan tinju sebelumnya kepada Deddy Corbuzier. Ia pun mengganti tantangannya itu dengan bertanding membaca Al Quran.

“BISMILLAHIRAHMANIROHIM, Saya ralat dan batalkan tantangan tinju saya ke om deddy corbuzier. INSYA ALLAH saya ganti Dengan bertanding membaca ALQURAN antara saya dengan om deddy corbuzier? gimana om deddy corbuzier,” tulis Aldi Taher lewat akun IG @alditaher.official.

BACA JUGA : Aldi Taher Komentar di Instagram Fuji, Netizen: Ngapa Ada Elu Ya!

Sadar akun Instagram-nya masih di block oleh pria yang biasa disapa Master Corbuzier itu, Aldi pun meminta bantuan netizen untuk menandai nama akun Deddy lewat kolom komentarnya.

Selain itu Aldi Taher pun bicara tentang penonton dan uang yang bisa lebih tinggi didapatnya.

BACA JUGA : Kalah dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher Bangga: Ada Nih yang Ngelus

“bantu tag orang nya ya netijen temen deterjen…INSYA ALLAH view dan cuan nya lebih tinggi…,” lanjutnya.

Dalam postingan tersebut juga Aldi Taher menyandingkan foto dirinya dengan Deddy Corbuzier yang terlihat memakai peci. Selain itu ada juga foto masjid Istiqlal.

BACA JUGA : Aldi Taher Mengaku Ustaz, Begini Tanggapan Dewi Persik

Postingan Aldi Taher tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. “Al Qur”an bukan cabang olahraga bang, kalau mau tadarus bersama ,” tulis salah satu netizen.

“Astaghfirullah Al Qur’an dijadikan sebagai ajang sensasi. Beginilah ini orang kalo beragama hanya sebatas kerongkongan nya saja.,” tulis akun lainnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Aldi Taher memang tidak pernah berhenti untuk pansos. Termasuk dengan Deddy Corbuzier, sayangnya si pemilik podcast fenomenal itu enggan untuk menanggapinya.

Deddy pun pernah mengaku terang-terangan jika dirinya kapok dan enggak untuk mengundang Aldi Taher kembali di podcast miliknya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini