BerandaNewsAlvin Faiz dan Larissa Chou Ribut Lagi!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Alvin Faiz dan Larissa Chou Ribut Lagi!

DangdutPro.com, Jakarta – Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali berseteru. Hal ini membuat Larissa Chou mengaku kesal hingga nyaris menangis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini diucapkan Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

“W mau nangis deh kesel,” ungkap Larissa Chou dikutip dari detikcom.

Menurut Larissa Chou apa yang diutarakan Alvin Faiz dalam Instagram Storiesnya sama sekali tidak nyambung. Ia menegaskan hanya meminta untuk Alvin Faiz menjenguk anaknya, Yusuf.
Tak hanya itu, Larissa Chou mengingat kejadian beberapa waktu lalu saat keduanya bertengkar dengan Alvin Faiz.

BACA JUGA: Anak Larissa Chou Sakit Paru-Paru, Harus Konsumsi Obat Sehari 4x

“Seperti saya dulu waktu SMS, memperjuangkan waktu untuk Yusuf, malah dikatain kalah cantik, tidak nyambung juga,” tuturnya lagi.

Larissa Chou dan Alvin Faiz memang bukan kali ini berseteru. Beberapa waktu lalu keduanya juga sempat terlibat perseteruan.

BACA JUGA: Anak Minta Bapak Baru, Begini Reaksi Larissa Chou

Kali ini, Alvin Faiz sudah memberikan klarifikasi mengenai apa yang diutarakan Larissa Chou. Menurut Alvin Faiz, semuanya sudah berubah.

“Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa. Saya nggak peduli, yang kenal saya lama pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya menangis karena kangennya saya dengan Yusuf,” ungkap Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

“Kangen? Pasti, tapi semuanya berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti tidak sampai. Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespons dengan tindakan saya,” sambungnya lagi.

BACA JUGA: Larissa Chou Unggah Foto, “Anak 1 Tapi Badan Usahain Tetap Kaya Gadis”

Dalam kesempatan itu, Alvin Faiz menyampaikan soal mengapa sampai saat ini belum juga menjenguk Yusuf.

“Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga dari beberapa waktu lalu saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu resposnnya,” tutur Alvin Faiz.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini