BerandaNewsDangdut +"Ambyar Mak Pyar" Ndarboy Genk Kembali Puncaki Tangga Lagu Versi Joox

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

“Ambyar Mak Pyar” Ndarboy Genk Kembali Puncaki Tangga Lagu Versi Joox

DangdutPro.com, Jakarta – Ndarboy Genk menduduki posisi pertama dengan lagunya yang berjudul ‘Ambyar Mak Pyar’. Dan lagu lainnya yang cukup fenomenal, ‘Mendung Tanpo Udan’ berada diposisi runner up.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hingga awal bulan Januari 2022 ini, setidaknya memberi bukti jika lagu-lagu Ndarboy Genk masih cukup dinikmati banyak orang.

BACA JUGA: Siti Badriah Tetap Menikmati Liburannya Meski Sedang Hamil 7 Bulan

Ndarboy Genk, mengawali Tahun Baru 2022 dengan pencapaian yang cukup positif. Setelah sebelumnya turun peringkat dalam jajaran top chart dangdut paling hot versi Joox minggu lalu, kali ini ia kembali ke posisi puncak.

Dan pada posisi 3 besar, kali ini ada sosok pedangdut asal Ngawi, Denny Caknan, dengan lagunya yang berjudul ‘Widodari’. Pada tahun 2021, Denny masuk dalam jajaran pedangdut pria paling sukses di Tanah Air.

BACA JUGA: Tiga Kpop Idol yang “Comeback” di Awal Tahun 2022

Selajutnya diposisi 4 ada NDX AKA dengan single-nya yang berjudul ‘Apa Kabar Mantan’. Dibawah satu bari NDX AKA ada pedangdut muda berbakat lainnya, Happy Asmara, dengan lagunya yang berjudul ‘Lemah Teles’.

Diurutan ke-6 dan 7, berturut-turut adal single Lesti Kejora yang berjudul ‘Takdir Cinta’ dan juga ‘Bawa Aku Ke Penghulu’.

BACA JUGA: James Franco Kecanduan Seks, Akui Tidur Dengan Muridnya

Happy Asmara lewat lagunya yang berjudul ‘Cidro 2’ berada diurutan 8, sedangkan Bulan Sutena yang sebelumnya masuk dalam jajaran 3 besar itu, kini harus puas berada diposisi 9.

Dan untuk posisi 10 terdapat sebuah lagu yang cukup fenomenal dari Denny Caknan dan happy Asmara ‘Satru’.

BACA JUGA: Rhoma Irama Buka Suara, Pernah Manggung Dihujani Batu

Joox menjadi salah satu media atau aplikasi layanan streaming musik yang memiliki pelanggan cukup banyak. Dengan adanya layanan ini, tentu saja memudahkan para penikmat musik untuk mencari lagu kesukaannya.

BACA JUGA: Dikabarkan Meninggal, Rio Ramadhan: Gue Masih Hidup

Sama seperti layanan musik lainnya, Joox juga memiliki charts atau tangga lagu up to date yang berguna bagi pelanggan untuk mengetahui lagu yang sedang hits. Tak terkecuali musik dangdut.

Saat ini kebanyakan para penyanyi dangdut juga menyediakan lagunya di aplikasi tersebut. Untuk lagu dangdut, saat ini memang pendengarnya belum begitu banyak. Karena mereka lebih banyak memutar lagu lewat YouTube.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini