BerandaNewsDangdut +Anak Ayu Ting Ting Ungkap Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anak Ayu Ting Ting Ungkap Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting sudah menyandang status janda selama kurang lebih 8 tahun. Dalam waktu tersebut, Ia juga menjadi ibu sekaligus ayah bagi Bilqis Khumairah Razak. Bukan tidak ingin menikah, Ayu belum menemukan pria yang pas menjadi ayah Bilqis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti kita tahu, Ayu hampir saja menikah dengan Adit Jayusman pada awal tahun 2021 lalu. Namun, tanpa alasan yang dibeberkan ke publik, Ayu memilih mundur. Tak lama dari itu, Ayu berbincang dengan Bilqis, sang anak mengungkap perasaannya dan menyebut nama pria yang kini jadi suami Syifa. 

BACA JUGA : Ivan Gunawan Ngaku Mau Nikahi Ayu Ting Ting Tahun Depan

Ayu Ting Ting masih menimbulkan tanda tanya di benak publik terkait pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal. Padahal, ketika itu sudah muncul momen kebersamaan Ayu akrab dengan keluarga Adit. Begitu pula anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak dan anak Adit, Rania.

Setelah batal nikah, Ayu akhirnya mengajak Bilqis berbincang di kanal YouTube, Qiss You TV. Dalam tayangan berjudul “Ngobrol yuk! : BILQIS CURHAT GA SUKA KALO AYU KERJA TERUS!” yang tayang pada, 16 Februari 2021 Bilqis mengaku tetap ingin memiliki ayah. Hanya saja, Bilqis enggan memaksa jika Ayu tak kunjung mendapatkan pendamping.

BACA JUGA : Ditinggal Adik Menikah, Ayu Ting Ting: Nggak Masalah

“Sebenarnya Iqis tuh masih pengin gak sih punya papa?,” tanya Ayu.

“Pengen, cuma kalau enggak dapat jodoh bunda, tapi jangan ya, jangan, kalau misalnya enggak jadi-jadi dapat jodoh, gak usah,” jawab Bilqis.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Godain Pria Tampan, Netizen Malah Baper

Dalam kesempatan tersebut, Bilqis buat pernyataan yang sempat bikin heboh. Ia ingin ayah seperti kekasih Syifa, Nanda Fachrizal yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya.

Ketika itu, Ayu juga dituding bakal jadi orang ketiga dalam hubungan Nanda-Syifa. Pasalnya netizen menilai Nanda lebih dekat ke Ayu, meski di tempat tersebut ada sosok Syifa.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

“Yang baik, yang suka main sama Bilqis kayak om Nanda tuh. Pokoknya yang gendong terus, yang ngajak main, ngajak belajar, ngajak tidur,” beber Bilqis.

Sebagai informasi, Nanda Fachrizal memang sudah sangat dekat dengan keluarga Syifa sejak mereka masih pacaran. Nanda kerap diajak berlibur dan turut terlibat dengan Syifa mengelola bisnis Ayu. Di berbagai kesempatan, terlihat momen Bilqis dan Nanda yang menunjukkan kedekatan bak anak dan ayah. Harapan Bilqis pun terkabul.

Pada, 20 Februari 2022 Nanda Fachrizal resmi menjadi suami Syifa dan bagian keluarga Ayu Ting Ting. Meski bukan sebagai ayah sambung Bilqis, tapi Ia tidak akan kehilangan sosok Nanda yang selama ini telah membuatnya nyaman.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini