BerandaNewsAnak Larissa Chou Sakit Paru-Paru, Harus Konsumsi Obat Sehari 4x

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anak Larissa Chou Sakit Paru-Paru, Harus Konsumsi Obat Sehari 4x

DangdutPro.com, Jakarta – Sejak bercerai dari putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kini Larissa Chou harus menjadi orang tua tunggal dari buah hatinya yang bernama Muhammad Yusuf. Bahkan kini apapun yang dilakukan oleh Larissa selalu disorot. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anak Minta Bapak Baru, Begini Reaksi Larissa Chou

Terbaru, mantan istri Alvin Faiz ini mengabarkan kondisi terbaru Yusuf. Larissa pun menyebut jika kini Yusuf sedang jatuh sakit. Yusuf disebut harus mengonsumi obat sebanyak empat kali sehari karena mengalami masalah di bagian paru-paru. Hal ini membuat Larissa merasa khawatir atas kondisi kesehatan sang anak. Hal ini diungkapkan oleh Larissa dalam unggahannya di Instagram miliknya.

“Pasti berat ya nak harus minum obat 4x… semangat sehat ya anak sholeh.. masya Allah,” tulis Larissa Chou.

Namun saat ditanya di insta story Instagram ditanya netizen tentang penyakit anaknya, Larissa enggan menjawabnya secara detail. Tetapi, Larissa memastikan Yusuf mengalami gangguan kesehatan di bagian paru-paru.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

“Ci yusuf sakit apa?,” tanya salah seorang warganet.

“Maaf ya aku ga bisa kasih tau yusuf sakit apa.. (berhubungan dengan paru2) pokoknya mohon doa aja yusuf makin sehat..,” sahut Larissa.

Wanita mualaf ini lantas membuat keputusan terkait impiannya yang sudah tertata pada Desember mendatang. Segingga ia memilih batal melanjutkan kuliah demi mengurus buah hatinya.

“Tadinya aku mau lanjut kuliah di bulan Desember.. Tapi karena yusuf sakit aku batalin karena yusuf prioritas,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini