BerandaNewsDangdut +Anak Lesti & Rizky Billar Dicibir dan Diancam Akan di Santet!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anak Lesti & Rizky Billar Dicibir dan Diancam Akan di Santet!

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kerap menyita perhatian publik. Apalagi kini keduanya telah resmi menjadi sepasang orang tua bagi buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Meski Lesti dan Billar dikenal memiliki banyak penggemar. Sayangnya kini putra sulungnya itu kerap mendapatkan cibiran dari netizen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan baby Leslar juga mendapat cibiran dari haters yang sangat keterlaluan. Sebelumnya, Baby L pernah disebut jelek dan mirip monyet.

BACA JUGA : Wanda Hamidah Singgung Rizky Billar dan Lesti: Harus Pamer Dikasih Uang Sekoper?

Terbaru, baby L mendapat ancaman santet dari salah satu haters kedua orangtuanya. Lebih mirisnya lagi, ancaman santet itu terjadi bahkan saat Baby L masih berada dalam kandungan.

Ancaman tersebut bertuliskan bahwa anak pertamanya itu akan diguna-guna bahkan sampai disantet. Hal ini diungkapkan langsung oleh Billar di tayangan YouTube milik Maia Estianty. Disana Billar tampak menceritakan kejadian miris itu.

BACA JUGA : Lesti Kejora Berharap Baby L Warisi Sikap Baik Dirinya dan Rizky Billar

“Pas Lesti lagi hamil sempet ada oknum yang kami laporkan, oknum itu melakukan pengancaman,” ujar Rizky Billar.

Ungkapan Rizky Billar ini pun membuat ibunda Al, El dan Dul ini terkejut. Maia pun langsung menanyakan apa bentuk pengancaman yang seperti apa yang dilakukan oknum tersebut.

BACA JUGA : Dulu Berkoar Bantah Sembunyikan Harta Indra Kenz, Kini Vanessa Khong Ditahan di Bareskrim

“Hah ngancem? Lewat?,” tanya Maia Estianty.

“Lewat postingan,” sahut Rizky Billar.

Tak lama, pria 27 tahun ini pun menjelaskan postingan berisi ancaman yang diberikan oknum tersebut pada keluarganya. Tak mau tinggal diam, ternyata Billar diam-diam telah melaporkan oknum tersebut dan sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA : Rizky Billar Ngomel Gegara Lesti Kejora Boros Beli Baju Anak Branded dan Mahal

“Menguna-guna atau mensantet anak kami yang akan lahir pada saat itu,” terang Rizky Billar.

“Banyak orang-orang gak tau tapi biar ungkap disini bahwa orang tersebut sudah ditangkap,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini