BerandaViralAndika Kangen Band Duet Bareng Eko Patrio, Bales Bikin Video Parodi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Andika Kangen Band Duet Bareng Eko Patrio, Bales Bikin Video Parodi

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau Andika Kangen Band ini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Andika sempat berseteru karena dirinya dibuat video parodi oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu viral. Karena aksinya itu banyak orang yang mengecam aksi Tri Suaka dan Zidan atas candaannya saat menyanyikan lagu dari Kangen Band.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak hanya warganet, Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun mendapat kritik pedas dari musisi senior Tanah Air. Heboh video itu membuat sosok Andika kembali menjadi perhatian hingga tampil di beberapa program.

BACA JUGA : Alasan Andika Kangen Band Dijuluki Babang Tamvan

Terbaru, Andika pun disebut juga membuat video parodi untuk menyindir kedua artis pendatang baru tersebut. Tak sendiri Andika bersama komedian, Eko Patrio.

Ayah dari Amanda Caesa ini tampak mengundang Andika untuk membagikan kisah usai gaya menyanyinya dijadikan candaan oleh Tri Suaka dan Zidan.

BACA JUGA : Andika Kangen Band Beri Pesan Bijak pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Momen kebersamaan mereka pun dibagikan Eko di akun Instagramnya. Tampak sedikit cuplikan perbincangan Eko dan Andika membahas tentang perasaan Andika usai melihat video Tri Suaka dan Zidan.

Tetapi dalam unggahan lain, Eko juga menunjukkan video singkat Andika tengah menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Penantian Yang Tertunda.

BACA JUGA : Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netter: Dulu Songong Sekarang Kok Memelas

Saat asyik bernyanyi Eko tiba-tiba datang sambil tertawa di tengah aksi Andika yang sedang bernyanyi. Video singkat itu pun mirip dengan aksi Tri Suaka dan Zidan yang tertawa saat memparodikan gaya menyanyi Andika.

“Takut disomasi sama penyanyi parodinya,” tulis diketerangan.

BACA JUGA : Viral! Seorang Pria Salahkan Netizen Atas Kasus Tri Suaka dan Zidan

Tak lama unggahan Eko langsung dibanjiri komentar langsung mendapat beragam komentae dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang tertawa lantaran Andika bisa membuat video parodi juga.

“Liat pak Eko ngakak,” tulis netizen.

“Mas eko bisa aja parodi yg kmren kena mental,” kata lainnya.

“Ngakakk abis karena tingkah laku mas eko,” terang lainnya.

“Maju terus babang tamvannnnnn gw sama loooo,” tandas lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini