BerandaNewsAngel Karamoy Girang Dengar Token Listrik Bunyi untuk Pertama Kalinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Angel Karamoy Girang Dengar Token Listrik Bunyi untuk Pertama Kalinya

DangdutPro.com, Jakarta – Angel Karamoy akhirnya mendapat kesempatan untuk mendengar suara token listrik untuk pertama kalinya. Dalam akun TikTok miliknya, Angel Karamoy kegirangan hingga meloncat dan tertawa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi token listrik itu,” aku Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Pemerintah Bakal Ubah Skema Subsidi Listrik, Gimana Tuh?

Dia mendengar suara token listrik ketika sedang berada di lokasi syuting. Itu adalah pertama kali Angel Karamoy mendengar suara token listrik yang nyaris habis.

“Senang banget… ternyata pas aku syuting tiba-tiba ada bunyi, ‘Tit…tit…tit..,’ aku bingung itu bunyi apa. Kata krunya, ‘Eh itu token listrik habis isi dulu,'” cerita Angel Karamoy.

BACA JUGA: Rivian Tunda Pengiriman Truk Listrik & Mobil Sport Listrik Hingga 2023

“Terus aku langsung antusias, ‘Bentar… bentar…,’ aku langsung abadikan (buat video),” ungkap Angel Karamoy senang.

Angel Karamoy menjelaskan, dirinya belum pernah mendengar suara token listrik bukan karena merasa kaya raya. Akan tetapi, dia mengatakan dirinya adalah anak zaman dulu yang tahu listrik dibayar bulanan.

BACA JUGA: Pemprov Kaltara Beri Sambungan Listrik Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

“Baru kemarin Say (dengar token) karena aku kan anak zaman dulu yang bayar listriknya bulanan ya kan. Kalau belum bayar orang PLN ke rumah, nagih,” kata Angel Karamoy.

“Oke akhirnya aku bisa dengar suara token listrik. Setelah telur gulung yang aku cobain kemarin,” ucapnya semringah.

BACA JUGA: Angin Kencang Akibatkan Padam Listrik di Ontario, Kanada

Selain itu, Angel Karamoy baru pertama makan telor gulung. Hal tersebut pun terjadi belum lama ini seperti mendengar token listrik bunyi.

Angel Karamoy menjelaskan semasa sekolah dirinya memang hanya mendengar nama telor gulung. Akan tetapi, dirinya belum pernah melihat dan menyantap jajanan itu.

“Cuma kebetulan waktu itu tinggalnya di kompleks terus sekolahnya juga swasta, jadi nggak sempat nyobain telor gulung gitu-gitu,” jelas Angel Karamoy.

BACA JUGA: Asyik Karaoke, Seorang Pria Terkapar Disambar Petir

“Iya makanya merasa ketinggalan momen,” sambungnya.

Angel Karamoy dinilai tak mengalami hal itu lantaran lahir dalam keluarga kaya. Penilaian itu langsung dibantah oleh Angel Karamoy.

“Banyak yang bilang wuih Angel kaya dari lahir, segala macam. Nggak. Aku mah biasa saja,” tutur Angel Karamoy.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini