BerandaNewsHallo DangdutAngel Karamoy Pantau Pergaulan Anak, "Deg-degan Sih Jagainnya Ya"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Angel Karamoy Pantau Pergaulan Anak, “Deg-degan Sih Jagainnya Ya”

DangdutPro.com, Jakarta – Angel Karamoy cerita soal anak. Sang artis mengatakan kedua buah hatinya sudah remaja.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Ya anak aku sekarang sudah ABG, sudah SMP kelas 3 dikit lagi SMA, terus yang cowok sudah kelas 2 SMP,” ujar Angel.

BACA JUGA : Angel Karamoy Girang Banget Dengar Suara Token Listrik: ‘Tit…tit…tit..’

Angel Karamoy lalu mengungkapkan perasaan usai anak-anaknya mulai besar. Ia senang, tapi juga mulai gugup menghadapi fase tersebut.

“Senang-senang, deg-degan sih jagainnya ya, karena dia sudah bergaul, sudah mulai ada ketertarikan dengan lawan jenis, tapi ya aku selalu buat fun saja, ngobrol,” tutur Angel.

Angel Karamoy mengaku selalu memantau pergaulan kedua anaknya. Ia juga tak mempermasalahkan buah hatinya yang cewek berteman dengan lawan jenis.

BACA JUGA : Angel Karamoy Girang Dengar Token Listrik Bunyi untuk Pertama Kalinya

“Komunikasi paling masalah mood, pertemanan, pelajaran, masih seputar itu. Dia (yang cewek) cuma ah mommy, ah mommy gitu doang. Aku bilang nggak apa-apa kalau ada acara undang semua teman, kakak boleh temanan sama semuanya mau perempuan, mau laki-laki. Jadi dia sempat takut ngundang teman laki-laki pas ulang tahunnya, takut kenapa-kenapa. Dia cuma ngundang teman cewek, aku bilang semua temannya dong, boleh aku sih,” kata Angel.

Meski begitu, Angel Karamoy menyimpan ketakutan terhadap kondisi zaman sekarang. Ia mengkhawatirkan akan internet dan tontonan.

BACA JUGA : OJK Kaji Opsi Perpanjang Restrukturisasi Kredit Sampai Akhir 2023

“Ketakutan hal-hal yang di internet, bisa browsing, yang apa saja ada. Tapi balik lagi ke orang tua gimana caranya ngasih tahu. Kalau ada hal-hal adegan kissing, aku minta jangan nonton dulu ini untuk orang dewasa,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini