BerandaNewsKopi DangdutAngel Lelga Datangi Polres Jaksel Hari ini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Angel Lelga Datangi Polres Jaksel Hari ini

DangdutPro.com, Jakarta – Angel Lelga siang ini dikabarkan bakal datang ke Polres Jakarta Selatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Angel Lelga Rayakan Imlek Meski Sudah Mualaf, Ini Pendapat Ustaz Abdul Somad

Angel Lelga dalam unggahan terbarunya bicara soal dimanfaatkan oleh orang lain. Diduga ini ada kaitannya dengan rencana dirinya akan datang ke Polres Jakarta Selatan siang ini.

Unggahan Angel Lelga

“Berkali2 di manfaatkan kebaikan kita… Menjadi org yang gampang percaya org…? ( sgt merugikan diri sendiri ) Sudah diminta dan didatangi trs..!! Bahkan disuruh transfer uang eh mau pulaa…!!!” tulis Angel Lelga dalam unggahannya dilihat, Kamis (2/6/2022).

BACA JUGA : Angel Lelga Akui Bentah Menjomblo

“Bagaimana menurut kalian…! Kalau artis di kontrak menjadi Brand Ambassador tapi yang meminta dan kontrak saya malah tdk mau membayar ???” lanjutnya.

Diduga Angel Lelga tengah menghadapi masalah dalam kontrak pekerjaannya. Angel Lelga menyinggung soal namanya yang dipakai dan dimanfaatkan untuk menarik perhatian para investor.

BACA JUGA : Sinopsis “Bisikan Arwah Mantan”, Film Perdana Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

“Dan yang parah lagi menggunakan nama saya dijadikan menarik dana2 investor..?? Whatt…’ ??? Saya awalnya yakin dengan mereka dan mau di minta menjadi Brand Ambassador krn salah 1 yg kontrak dengan saya adalah seorang ibu bhayangkari…! (Suami masih aktif ) Saya sebagai org positif aja ya pasti dnk percaya istri seorang aparat tdk akan melanggar hukum dan merugikan masyarakat…???” tulisnya lagi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini