BerandaNewsDangdut +Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Anak Sambung Dewi Perssik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Anak Sambung Dewi Perssik

DangdutPro.com, Jakarta – Angga Wijaya menuliskan pesan haru untuk anak sambung, Felice Gabriel, usai menggugat cerai Dewi Perssik. Ia berpesan putra Dewi Perssik itu menjaga dan menghormati sang mama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Angga Wijaya memang diketahui sangat dekat dengan Felice Gabriel sejak menikah dengan Dewi Perssik. Tak heran jika ia menuliskan pesan haru untuk Gabriel di tengah perpisahannya dengan sang istri.

BACA JUGA : Saipul Jamil Berharap Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya Bisa Diperbaiki

“Tumbuhlah jadi anak yang hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangimu,” tulis Angga Wijaya pada Minggu (26/6/2022).

Harapan agar Angga Wijaya dan Dewi Perssik kembali rujuk masih terus dituliskan penggemar. Setelah Dewi Perssik gagal berumah tangga sebanyak 2 kali, Angga Wijaya diharapkan menjadi pasangan terakhirnya.

BACA JUGA : Dewi Perssik Didugat Cerai Oleh Angga Wijaya

Populer

Populer Minggu Ini