BerandaNewsDangdut +Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Anak Sambung Dewi Perssik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Anak Sambung Dewi Perssik

“Semoga bersatu kembali..Aamiin,” komentar netizen. “Semoga bersatu kembali kak angga dan kak dewi,” balas akun lain.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Aku doakan buat kak Angga dan Mba DP semoga bersatu amin. Ya allah,” tulis netizen.. “AA ayoookk. rujuk a.. maafkan Mamy,” pungkas yang lain.

Seperti diketahui, rumah tangga yang dibangun Dewi Perssik dan Angga Wijaya pada 2017 kini terancam kandas. Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik pada 20 Juni 2022.

BACA JUGA : Rumah Tangga Dewi Perssik Diterawang Paranormal

Sebelum digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku sudah sebulan putus komunikasi. Namun baru-baru ini, Angga Wijaya dan Dewi Perssik kembali dipertemukan dalam acara TV yang dibawakan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Saat mengetahui Angga Wijaya datang, ekspresi Dewi Perssik langsung berubah dan air matanya pun mulai mengalir. Sebagai teman baik, Ruben Onsu rupanya sengaja mendatangkan Angga Wijaya agar Dewi Perssik bisa menyambung kembali komunikasi yang sempat terputus.

Sementara itu, sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya sendiri akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli 2022 mendatang.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini