BerandaNewsAnya Geraldine Beradegan Dewasa di Layangan Putus, Sang Ibu Kaget

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anya Geraldine Beradegan Dewasa di Layangan Putus, Sang Ibu Kaget

DangdutPro.com, Jakarta – Nama Anya Geraldine langsung melambung tinggi usai dirinya sukses memerankan peran pelakor di serial Layangan Putus. Dalam serial itu, Anya sukses membuat baper dan kesal para netizen. Apalagi disana Anya beradegan dewasa dengan Reza Rahardian. Hal ini pun langsung menjadi sorotan sang ibu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anya Geraldine Pamer Bentuk Otot Perut Jadi Sorotan

Belum lama ini Anya pun tampak blak-blakan dalam YouTube menceritakan bagaimana sang ibu bertanya soal dirinya yang beradegan mesra dengan Reza.

“Ini lucu banget. Awalnya tuh yang Mamaku tau cuma aku syuting sama Putri Marino sama Reza. Abis itu dia denger dari temen-temennya atau gimana tentang ‘Layangan Putus’, terus dia mau nonton, minta bikinin akun, yaudah,” ujar Anya Geraldine.

BACA JUGA : Hubungan Tetap Langgeng Walaupun Sedang Beradegan Mesra ,Anya Geraldine Selalu Izin

Tak hanya itu, sang ibu pun langsung penasaran dengan proses syuting adegan dewasa sang anak dengan Reza kala itu. Pertanyaan sang ibu pun membuat Anya bingung untuk menjawabnya.

BACA JUGA : Pose Menggoda Anya Geraldine, Ada Tato di Area Sensitif!

“Dia nonton, besokannya dia bilang, ‘Anya itu adegan-adegan yang kayak gitu (mesra) pakai stuntman kan?’, dia bilang gitu. Aku kayak, ‘ya nggaklah Ma, masa pakai stuntman?’. Aku jujur dong, aku kan nggak loncat dari gedung,” cerita Anya Geraldine.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini