BerandaNewsAnya Geraldine Beradu Adegan Mesra dengan Refal Hady

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anya Geraldine Beradu Adegan Mesra dengan Refal Hady

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini Anya Geraldine kembali menjadi sorotan. Pasalnya baru-baru ini ia akan segera membintangi web series terbaru berjudul Aku Pasti Ada Untukmu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menariknya, disana Anya akan beradu akting dengan aktor tampan Refal Hady. Seperti diketahui kini Refal telah digandrungi para wanita.

BACA JUGA : Marah Ditanya Kapan Nikah, Anya Geraldine: Tujuan Lu Apa?

Tak hanya itu, ternyata mantan kekasih Bio One ini dan Refal Hady telah berteman cukup lama. Namun kini kali pertama mereka berdua syuting bersama di judul serial yang sama. Mengejutkannya Anya dan Refal harus melakoni adegan ciuman dalam web series itu.

Tak dapat dipungkiri, Anya pun merasa aneh saat menjalankan adegan tersebut mengingat ia telah berteman lama dengan Refal.

BACA JUGA : Anya Geraldine Dipuji Semakin Memesona, Netizen: Cantik Banget

Disisi lain, Anya juga mengaku tak merasakan kesulitan untuk melakoni adegan itu. Hal ini sudah berteman lama, keduanya jadi mudah untuk menemukan chemistry-nya. Disisi lain, Refal malah tertawa saat beradegan ciuman dengan Anya,

“Kita udah temen lama, jadi pas syutingnya enak. Sebenernya agak aneh juga pas adegan kissing-nya, ‘kan ini temen gue’,” kata Anya di tayangan gosip.

BACA JUGA : Anya Geraldine Bikin Salfok Saat Makan Tulang Ayam

“Kita ketawa-ketawa sih. Kita kenal 5 tahunan. Cuma pertama kali nih projek bareng. Untungnya Anya gampang banget untuk diajak discuss, bikin chemistry,” sahut Refal.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini