BerandaNewsHallo DangdutAnya Geraldine Ciuman sama Reza Rahadian, Netizen: The Real Dakyung in Indonesia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anya Geraldine Ciuman sama Reza Rahadian, Netizen: The Real Dakyung in Indonesia

DangdutPro.com, Jakarta – Anya Geraldine telah melebarkan sayapnya ke dunia perfilman Tanah Air. Bahkan kini apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terbaru, Anya memang tengah ramai diperbincangkan karena perannya dalam web series berjudul Layangan Putus.

BACA JUGA: Siva Aprilia Tampil Seksi, Tante Erni: Makin Langsing, Makin Cantik Banget

Dalam series tersebut, Anya beradu akting dengan aktor Reza Rahardian dan aktris Putri Marino. Menariknya, Anya berperan sebagai seorang pelakor dalam rumah tangga Reza dan Putri. Aktingnya pun berhasil membuat banyak penonton menjadi kesal.

BACA JUGA: Andien Ingin Bawa Keceriaan Lewat “Benang-benang Asmara”

Dalam serial itu, Anya berperan sebagai Lydia, seorang psikolog yang ternyata menjadi selingkuhan Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian. Padahal Aris sendiri diceritakan sudah memiliki anak dan istri, Kinan, yang diperankan oleh Putri Marino. Saat perselingkuhan itu terjadi, sang istri tengah hamil anak kedua.

BACA JUGA: Melihat Cinta Beda Agama yang Terombang-ambing di “Akhirat: A Love Story”

Disana juga terlihat adegan dimana Anya Geraldine bermesraan dan berciuman dengan lawan mainnya, Reza Rahardian. Tentunya hal itu membuat penonton semakin merasa panas dan kesal melihat kelakuan karakter yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Anya.

BACA JUGA: “Bus Om Bebek”, Film Drama Musikal Karya Terbaru Aditya Gumay

Dilansir dari Jagodangdut.com, serial ini diadaptasi dari kisah yang sebelumnya sempat viral di media sosial. Bahkan ada yang menyebut peran Anya Geraldine dalam serial tersebut mirip dengan Han So Hee, pemeran Dakyung dalam serial Korea The World of The Married.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Vs KD Berbuntut, Giliran Ayah Rojak Dilaporkan ke KPAI

Dakyung merupakan salah satu karakter yang tidak disukai oleh masyarakat karena menjadi seorang pelakor. Karena sama-sama berperan menjadi pelakor, Anya Geraldine pun disebut netizen sebagai Han So Hee versi Indonesia.

“The real Dakyung in Indonesia,” tulis netizen di postingan Instagram Anya.

“Da kyung nya +62,” kata lainnya.

“nyesek dasar pelakor wkwk,” terang lainnya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini