BerandaPersonaAnya Geraldine Dipuji Semakin Memesona, Netizen: Cantik Banget

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anya Geraldine Dipuji Semakin Memesona, Netizen: Cantik Banget

DangdutPro.com, Jakarta – Siapa tak kenal dengan sosok artis dan selebgram cantik Anya Geraldine. Dia semakin memesona dan jadi perhatian banyak warganet.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Anya berpose di laman Instagramnya. Dia pun tuai pujian.

BACA JUGA : Anya Geraldine Bikin Salfok Saat Makan Tulang Ayam

Anya Geraldine semakin roket namanya sejak digosipkan dengan sejumlah publik figure seperti Rizky Febian dan Ariel NOAH.

Tak hanya memuji Anya Geraldine, Netter juga menggombali perempuan berambut panjang ini.

BACA JUGA : Potret Anya Geraldine Ini Bikin Salfok, Netizen: Cantik Banget

Aapa cuma aku yang merasa Anya paling sempurna di Indonesia,” tulis aynn. Lagi ngelihatin kamu???cantik bangettt,” tulis hartaanss.

Aku hanya bisa mengagumimu dalam diam, aku tidak bisa mengungkapkan semua rasa yg ada di hati ini. Gengsi? bukan,tapi aku sadar diri aja,” tulis seorang fans.

BACA JUGA : 6 Potret Cantik Anya Geraldine yang Bikin Penggemar Ariel NOAH Was-was!

Sebelumnya dikutip VIVA, Anya Geraldine kembali menjadi sorotan netizen menyusul dengan unggahan terbarunya. Dalam unggahan tersebut, Anya Geraldine terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan temannya dengan menggunakan gaun super classy.

Dalam unggahannya itu, Anya Geraldine terlihat menggunakan gaun berwarna putih bertabur payet yang menampilkan kesan berkilau. Gaun tersebut juga membuat Anya Geraldine begitu seksi lantaran v neck rendah.

BACA JUGA : Anya Geraldine Unggah Foto Liburan ke Bali, Netizen: It’s My Dream!

Hal ini membuat belahan dada dari Anya Geraldine terekspose. Tidak hanya itu, gaun putih tersebut juga didesain bodycon yang memperlihatkan lekuk tubuh wanita berusia 26 tahun itu.

Penampilannya semakin memukau dengan pemilihan make up yang natural. Belum lagi tatanan rambutnya yang dipilih Anya Geraldine dengan mencepol tinggi dan menyisakan sedikit rambut di bagian depannya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini