BerandaViralAnya Geraldine Hampir Cium Jefri Nichol, Pelakor Mulai Berulah Lagi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anya Geraldine Hampir Cium Jefri Nichol, Pelakor Mulai Berulah Lagi

DangdutPro.com, Jakarta – Kesuksesan Anya Geraldine dalam memerankan peran Lydia Danira di serial Layangan Putus ini memang harus diancungi jempol. Pasalnya Anya mampu membawa emosi penonton karena akting Anya sebagai pelakor di rumah tangga Reza Rahardian dan Putri Marino. Hal itu membuat Anya kini semakin menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terbaru mantan Bio One ini kembali menjadi perbincangan publik karena dirinya menjadi bintang video klip Band NOAH yang bertajuk Bintang di Surga. Tak sendiri disana Anya syuting bersama aktor Jefri Nichol dan para personel NOAH.

BACA JUGA : Anya Geraldine Selalu Izin Pacar saat Dapat Adegan Mesra

Cuplikan video klip tersebut pun diunggah dalam Instagram milik Anya. Disana ia tampak menunjukkan beberapa foto di balik layar MV Bintang di Surga versi remake-nya. Menariknya, terlihat kemesraan Anya dan Jefri Nichol yang bikin baper penonton. Bahkan ada satu adegan, Anya dan Nichol nyaris berciuman.

“On set #bingangdisurga ✨,” tulis Anya Geraldine.

Tak lama unggahan pemilik nama asli Nur Hayati Amalina ini langsung dibanjiri komentar dari netizen hingga parapenggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang lagi demam web series Layangan Putus malah jadi mengomentari Anya Geraldine macam-macam. 

BACA JUGA : Sering Dihujat Haters, Anya Geraldine Kapok Ambil Peran Pelakor

“Anya berulah lagi,” tulis warganet.

“Astaghfirulloh lydya udah rebut suami kinan skrg rebut suami gue,” kata lainnya.

“Anyaaaaaa cukup mas aris aja yang lu unboksing di mobil si chulo jangan,” tambah lainnya.

“Mulai ya lydia, pelakor mulai berulah lagi?” Ucap lainnya.

BACA JUGA : Anya Geraldine Cerita Ciuman Pertama, Siapa yang Berani Cium Anya Woy!!!

“Sudahhh, lupakan Lydia, sekarang apresiasi Anya di video klip Noah,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini