BerandaPersonaAnya Geraldine Pamer Belahan Dada, Netizen: Balikin Penthouse 5 M

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Anya Geraldine Pamer Belahan Dada, Netizen: Balikin Penthouse 5 M

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini selebgram dan aktris pendatang baru, Anya Geraldine tengah sukses menjadi perhatian publik. Pasalnya ia disebut berhasil menjadi sosok pelakor dalam serial Layangan Putus. Peran Anya pun membuat penonton terbawa emosi sehingga sampai ke Instagram milik Anya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anya Geraldine Takut Keluar Rumah, Dicap jadi Pelakor?

Baru-baru ini mantan kekasih Bio One ini mengunggah foto di Instagram miliknya. Disana Anya tampak berpose seksi dalam balutan dress warna kuning muda. Yang jadi sorotan Anya tampak memamerkan belahan dadanya sehingga menjadi salah fokus netizen.

Bukannya memberikan komentar soal foto tersebut, netizen justru salah fokus dengan peran Anya menjadi orang ketiga di rumah tangga Reza Rahardian dan Putri Marino di serial tersebut. Bahkan ada satu adegan, Kinan (Putri Marino) yang membongkar bukti transfer Aris (Reza Rahardian) kepada Lidya. Salah satunya untuk pembelian Penthouse seharga Rp5 Miliar. 

BACA JUGA : Anya Geraldine Posting Pakai Bikini, Netizen: Lidya Bikin Gue Emosiiiii

Usai melihat adegan itu, penonton yang emosi langsung menyerbu Instagram pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu. Mereka pun meminta agar Anya segera mengembalikan Penthouse seharga Rp5 Miliar itu kepada Kinan dalam serial Layangan Putus.

“Lidya aku benci kamu,, kamu telah ambil mimpi ku…. it’s my dream lidya Cappadocia n pent house 5 M…open your eyes..balikin duit Aris. Liat muka Anya masih kebayang film layangan putus,” tulis warganet. 

BACA JUGA : Pakai Baju Terbuka buat Acara Ramadan, Anya Geraldine Ramai Dikritik Saltum

“Balikin penthouse seharga 5m itu lyd, itu bukan hak km, itu hak mbak kinan,” kata lainnya.

“Lidya..kamu bikin aku insecure,” imbuh lainnya.

“Ini loh lydya yg di beliin Penthouse 5M wkwkwkw…ternyata cakep,” tandas lainnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini