BerandaNewsDangdut +Apa Jadinya Jika Gelandangan Dinyanyikan Orang Amerika, Cekidot

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Apa Jadinya Jika Gelandangan Dinyanyikan Orang Amerika, Cekidot

DangdutPro.com, Jakarta – Dangdut in America merupakan website yang ditujukan untuk kompetisi penyanyi khususnya dangdut bagi orang Amerika yang tertarik tampil di Indonesia dan Amerika. Bisa bernyanyi dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dangdut in America kini telah memiliki banyak artis dangdut seperti Joelina Bee. Joelina Bee sempat viral di Indonesia beberapa waktu lalu karena usai merilis lagu dangdut miliknya yakni ‘Sakit Tau’. Ia menjadi salah satu pedangdut di negeri Paman Sam tersebut.

Baca Juga: Ini Sosok Joelina Bee, Pedangdut dari Amerika Serikat

Selain Joelina Bee, masih banyak artis dangdut dari negeri Paman Sam. Lewat sebuah channel dengan nama Dangdut in America juga.

Dalam channel tersebut banyak lagu dangdut yang bawakan pedangdut di Amerika salah satunya Farees Kaleemah.

Farees Kaleemah membawakan lagu dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang berjudul Gelandangan. Lagu tersebut tayang perdana pada 13 Februari 2021.

Meskipun belum banyak penikmat dangdut tanah air yang tahu, banyak dukungan mendarat di kolom komentar.

Baca Juga: Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

“Hallo bang kaleemah. Kamu luar biasanya. Saya terharu melihatnya. Kamu tampak serius menekuni dangdut. Rupanya kamu cinta banget terhadap musik dangdut. Ini adalah lagu pak HJ Roma irama ( king of dangdut Indonesia) berjudul gelandangan. Suara mu unik, saya bangga sekali, semoga kamu bisa ke Indonesia utk berduet dengan penyanyi dangdut Indonesia..,” tulis YANA_offisiall ceneul. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini