BerandaNewsApes! Setelah Suami Direbut Babysitter, Kini Mawar AFI Jadi Korban Penipuan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Apes! Setelah Suami Direbut Babysitter, Kini Mawar AFI Jadi Korban Penipuan

DangdutPro.com, Jakarta – Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mawar AFI kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Setelah rumah tangganya dengan Steno Ricardo kandas karena hadirnya orang ketiga yang merupakan mantan babysitter anaknya, Susi Latifah. Kini Mawar tampak kembali tertimpa musibah. Hal ini diungkapkan oleh Mawar di unggahan story Instagramnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Biodata Baby Sister Mawar AFI Terungkap, Usianya Masih 19 Tahun

Disana Mawar menyebut dirinya tertipu saat membeli tas branded lewat belanja online. Mengejutkannya, besar kerugian yang dirasakan Mawar mencapai belasan juta rupiah. Mawar AFI awalnya membeli tas di laman Instagram @luxurious_bags_id. Akun itu mengatakan menjual barang otentik Chanel, Louis Vuitton hingga Balenciaga.

“Ini akun penipu ya. Pasti korbannya bukan saya doang deh,” ujar Mawar AFI.

BACA JUGA : Cerita Singkat Mantan Suami Bawa Baby Sitter ke Rumah Mawar AFI

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini pun bercerita dirinya sudah mentransfer uang Rp 11,5 juta ke nomor rekening 1341102622 atas nama Krisna Yeris Nazara. Mawar pun meminta bantuan pihak terkait menelusuri si pelaku. 

“Lagi butuh uang banget mungkin ya. Ya sudah semoga berkah,” terang Mawar.

BACA JUGA : Mawar AFI Curi Perhatian, Kukira Kau Rumah Ternyata Toilet Umum!

Walaupun uangnya hangus, Mawar pun tetap memburu si pelaku. Kurang dari 10 jam sejak postingannya itu, ia berhasil menemukan alamat si pelaku. Ia juga memberikan ultimatum kepada pelaku yang bernama Yeris tersebut. Pria 23 tahun itu harus menyerahkan diri, jika tidak, Mawar siap memburu sang pelaku.

“Anakku sayang, yuk DM tante. Daripada saya beli tiket ke Jambi. Ndak apa-apa kamu sudah tarik di Jambi dan satu lagi di Pare-Pare. Tapi kita ngobrol dulu aja yuk,” tandas Mawar.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini