BerandaViralArief Muhammad Bagi-bagi Vespa ke Beberapa Artis, Aldi Taher: Aku Kapan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Arief Muhammad Bagi-bagi Vespa ke Beberapa Artis, Aldi Taher: Aku Kapan

DangdutPro.com, Jakarta – Marshel akhir-akgir ini jadi pembicaraan, usai ia mengaku beli konten porno dea onlyfans hingga undangan beberapa podcast, yang paling menarik ia mendapatkan sebuah vespa gratis dari Arief Muhammad. Hal itu diketahui lewat postingan chat Marshel dan Arief.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dinar Candy Bagikan Potret Saat Umrah, Aldi Taher Minta Maaf

Selain Marshel ada juga beberapa public figure lainnya yang mendapatkan vespa gratis, sebut saja Raffi Ahmad dan juga Desta.

Melihat Arief Muhammad bagi-bagi Vespa, Aldi Taher pun langsung melancarkan aksinya dengan blak-blakan langsung minta hal yang sama.

BACA JUGA : Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Tanding Baca Al Quran, Netizen: Itu Bukan untuk Pertandingan!

Pertama Aldi Taher membagikan berita Marshel, Raffi dan Desta yang mendapatkan motor Vespa gratis. Lewat caption postingan tersebut mantan suami Dewi Perssik itu langsung bertanya kepada Arief Muhammad.

“aku kapan @ariefmuhammad @preppstudio dari kmrin kecipratan kuah @mie_ayam_aldi_taher terus,” tulis Aldi Taher lewat akun Instagram @alditaher.official.

BACA JUGA : Aldi Taher DM Justin Bieber Pakai Bahasa Indonesia, “Aldi Mabok Ya”

Tak cukup sampai disitu, Aldi Taher pun membagikan video dirinya sambil bernyanyi dengan lirik yang isinya meminta Vespa kepada Arief Muhammad.

Tak digubris oleh Arief Muhammad, pria yang ngaku suka pansos itu bahkan kembali beraksi dengan video terbarunya. Bahkan dalam video tersebut Aldi Taher terlihat sedang bersama ibundanya di dalam kendaraan.

BACA JUGA : Teguran Dewi Perssik untuk Aldi Taher Soal Postingan Master Deddy

Aldi Taher kembali bernyanyi dengan memanggil nama Arief Muhammad dan juga meminta Vespa. Selain itu Aldi Taher juga menyebutkan Vespa tersebut untuk mengajak mantan istrinya, Dewi Perssik, untuk muter-muter Jakarta.

“Arief Muhammad, DImas Mairyan, I love You So Much. Preppstudio jangan lupa hampers Vespa buat Aldi Taher, buat ajak Dewi Perssik muter-muter Jakarta. I Love You So Much,” ucap Aldi Taher. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini