BerandaNewsArlida Putri, Pedangdut Kece Anggota Duo Mletre

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Arlida Putri, Pedangdut Kece Anggota Duo Mletre

DangdutPro.com, Surabaya – Arlida Putri baru-baru ini menjadi buah bibir kalangan pecinta dangdut Indonesia, khususnya Jawa Timur, karena penampilannya bersama Lala Widy yang tergabung dalam Duo Mletre sukses membuat penggemarnya “Mletre”.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sosok Arlida Putri kelahiran Sidoarjo 12 November 1998 ini adalah penyanyi dangdut Tanah air yang banyak digemari, khususnya penikmat dangdut koplo.

Arlida Putri semakin dikenal publik sejak tampil bersama Om Adella dan New Pallapa.

BACA JUGA: Lala Widy-Gerry Mahesa, Rilis And I Hope

Seiring berjalannya waktu, bakat Arlida Putri terus terasah hingga penampilannya disukai dan banyak diundang ke berbagai daerah.

Arlida Putri/ Instagram

Memiliki kualitas suara yang mumpuni untuk bersaing dengan penyanyi dangdut lain.

Selain memiliki wajah cantik rupawan dan memiliki postur tubur yang ideal sehingga mempunyai banyak fans yang lumayan fanatik.

Saat ini Arlida Putri masih berstatus sebagai mahasiswi UNIPA Adibuana Surabaya jurusan kecantikan, sesuia antara penampilan dengan jurusan tersebut.

Beberapa waktu belakangan, penyanyi ini telah mengalami beberapa perubahan.

BACA JUGA: National Girlfriend Day 1 Agustus, Apaitu? Jomblo Dilarang Baca

Dalam sebuah unggahan video channel Youtube menunjukkan Arlida menyanyi dengan bagian lengan kanan luar terdapat tato Scorpion (Kalajengking) dengan ujung mawar.

Arlida Putri Memiliki fans yang bernama ‘ARLIDA FAMILYA’ dikutip dari akun instagramnya arlida putri sudah mempunyai follower 79K atau setara dengan 79.000 penggemar.

Jadi jangan kaget jika setiap harinya fans arlida putri bertambah terus.

Untuk Fans Arlida Putri nampaknya harus siap-siap patah hati karena dara cantik tersebut sudah mempunyai pasangan, alias pacar. (sre)

Populer

Populer Minggu Ini