BerandaNewsHallo DangdutArsy Minta Tolong Gus Miftah Rayu Ashanty Gegara Ingin Masuk Pesantren

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Arsy Minta Tolong Gus Miftah Rayu Ashanty Gegara Ingin Masuk Pesantren

DangdutPro.com, Jakarta – Arsy Hermansyah mendadak berpikir karena memaksa mau masuk pesantren, sampai minta tolong Gus Miftah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Momen itu terlihat ketika Arsy ikut dengan Ashanty dan Anang Hermansyah menghadiri milad Ponpes Gus Miftah. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Gus Miftah.

BACA JUGA : Anang Hermansyah Dukung Ashanty Jodohkan Arsy dengan Anak Fairuz A Rafiq

Arsy mendapat pertanyaan soal keinginannya masuk pesantren. Bocah berusia 7 tahun itu mengaku ingin masuk pesantren dan tak masalah jauh dari kedua orang tuanya.

“Nggak apa-apa yang penting kalau jauh, daripada jauh nggak didoain, mending jauh masuk pesantren dapat ilmu,” kata Arsy Hermansyah dilihat dalam video The Hermansyah A6.

“Bunda nggak bisa jauh,” jawab Ashanty yang awalnya sedang asyik memainkan ponsel.

Arsy Hermansyah punya jawaban polos dan langsung membuat Ashanty serta Anang Hermansyah tersenyum. Arsy yang memakai baju muslim putih terlihat serius membicarakan keinginannya masuk pesantren.

BACA JUGA : Ashanty Ungkap Siap Berikan Apapun untuk Cucu Kesayangannya Ameena

Putri sulung Ashanty dan Anang itu mengatakan kelak saat dirinya sudah dewasa juga akan jauh dari kedua orang tuanya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini