BerandaNewsHallo DangdutArya Saloka Hapus Foto Putri Anne di Instagram, Ada Apa?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Arya Saloka Hapus Foto Putri Anne di Instagram, Ada Apa?

DangdutPro.com, Jakarta – Arya Saloka menjadi perbincangan setelah dirinya kedapatan menghapus seluruh foto istrinya, Putri Anne, dari akun media sosial aktor tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bukan hanya itu, akun media sosial aktor itu kini hanya berisi 12 foto dan sepenuhnya berkaitan dengan pekerjaan serta endorsement, termasuk iklan bersama Amanda Manopo.

Keduabelas foto tersebut juga tidak semuanya terbaru. Sebagian di antaranya adalah unggahan lama, termasuk unggahan potongan adegan Joker dan sebuah unggahan foto bertulis “closed” yang diunggah pada 2016.

BACA JUGA : Rumah Tangga Arya Saloka Kembali Jadi Perbincangan, Ini Hasil Terawangan Nyai Ratu

Sementara itu, diberitakan Insertlive pada Selasa (26/7), foto Putri Anne saat ini berada di Yogyakarta menemani putranya berwisata.

Diberitakan detikHot pada Selasa (26/7), Putri Anne sendiri juga menghilangkan nama Saloka dari akun Instagram miliknya dan lebih banyak memajang foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang anak.

Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka yang dibangun sejak 2017 sempat diterpa isu perselingkuhan beberapa waktu lalu. Sebagian netizen menuding Arya Saloka memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo.

Namun gosip tersebut dibantah oleh Putri Anne. Putri menegaskan ia tidak cemburu dengan kedekatan Arya dengan Amanda karena memahami hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini