BerandaNewsHallo DangdutArya Saloka Hapus Foto Putri Anne di Instagram, Ada Apa?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Arya Saloka Hapus Foto Putri Anne di Instagram, Ada Apa?

BACA JUGA : Arya Saloka Cabut dari ‘Ikatan Cinta’, Sebut Alurnya Makin Ngaco,

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Enggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya,” ungkap Putri Anne, dikutip dari detikcom.

Putri juga menyebut dirinya menyadari bahwa kedekatan Arya dan Amanda karena berhubungan dengan pekerjaannya sebagai aktor. Putri pun tak keberatan dengan berbagai adegan yang dimainkan Arya dan Amanda.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang menjadi pasangan favorit bagi penggemar sinetron yang dibintangi keduanya, Ikatan Cinta. Tak sedikit penggemar sinetron tersebut menilai mereka pantas menjadi pasangan di dunia nyata.

Imajinasi penggemar tersebut kerap kali tercurahkan di media sosial. Sebagian dari mereka bahkan sempat meminta rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diakhiri.

BACA JUGA : Arya Saloka Syuting Film Baru, Putri Anne Jadi Sorotan

Akan tetapi Arya Saloka sudah tak lagi berada di Ikatan Cinta sejak beberapa bulan lalu. Pada April 2022, Arya menjelaskan alasannya saat diwawancara Helmy Yahya.

“Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, enggak apa-apa ya,” kata Arya Saloka.

Permintaan itu disepakati oleh tim produksi. Mereka bahkan berjanji akan untuk membuat sinetron tersebut berjalan bagus.

Seiring waktu berjalan, Arya merasa cerita Ikatan Cinta tidak sesuai dengan harapannya. Tak hanya dirinya, pemain lain juga merasakan hal serupa termasuk Glenca Chysara, pemeran Elsa yang memutuskan keluar dari sinetron tersebut.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini