BerandaNewsHallo DangdutAshanty Temui Keluarga Sarah Menzel di Swiss, Mau Ngapain Ya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ashanty Temui Keluarga Sarah Menzel di Swiss, Mau Ngapain Ya?

DangdutPro.com, Jakarta – Hubungan asmara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel kian serius. Bahkan ada rencana keluarga Hermansyah akan bertandang ke rumah keluarga Sarah Menzel di Swiss. Benarkah untuk lamaran?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini diutarakan Ashanty saat ditemuii di pembukaan Lu’miere Bistro di kawasan Bekasi pada Jumat (2/12/2022). Ashanty berseloroh akan ke Swiss buat menemani Azriel Hermansyah melamar sang kekasih.

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Kiky Saputri dan Khairi, Kenal di Aplikasi Kencan 4 Bulan Jadian Langsung Lamaran

“Jadi nanti kan kita mau ke swiss mau nyamperin ke rumah Sarah, ngapain kita di sana? Lamaran ya?” kata istri Anang Hermansyah itu.

Lebih lanjut lagi Ashanty menyebut kunjungannya ke Swiss nanti punya agenda lain. Yakni memperkenalkan lebih banyak soal bisnis keluarga yang kini sedang digeluti oleh Ashanty dan keluarga kepada Sarah Menzel.

“Mungkin kita pulang dari sana, dia (Sarah) akan terjun (ke bisnis) belajar sama Ziel juga,” lanjut dia.

Saat ini, Sarah Menzel sudah mulai dilibatkan dalam bisnis Lu’miere Bistro. Ini bisa jadi salah satu tanda keseriusan hubungan antara Sarah dengan Azriel.

Bisa dikatakan Sarah Menzel kini jadi salah satu karwayan di Lu’miere Bistro. Lalu bagaimana ya soal gajinya? Ashanty menjawab hal tersebut.

BACA JUGA: Selamat! Kiki Saputri Lamaran Hari Ini

“Harus digaji dong. Tapi kan belum kerja,” ujar Ashanty. Rencananya baru tahun 2023 nanti Sarah Menzel akan benar-benar terlibat di dalam bisnis ini.

Ashanty pun menyebut jobdesk Sarah Menzel. Nantinya dia akan memegang bagian keuangan perusahaan. Sedangkan Azriel di bagian promosi.

“Tadinya mau bilang Sarah di Finance, Ziel promosi lagi hetic banget,” tutup Ashanty.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini